NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
JUNI

JUNI

96.9K Reads 9.6K Votes 10 Part Story
Ayutien Lestari By AYUTIEN Updated Sep 26, 2016

Juni punya tetangga baru. Namanya Julian, seorang pria yang katanya bisa mendengar isi pikiran orang lain.

Ha! Juni tidak percaya. Mana ada manusia yang punya kemampuan aneh semacam itu di dunia? Tapi Julian tidak bercanda. Dia benar-benar bisa membaca isi hati Juni dan itu menyebalkan.

Apalagi sewaktu pria itu secara terang-terangan bilang ingin menjadikan Juni sebagai pacarnya. Dih, Juni tidak mau ya! tidak dengan pria yang 14 tahun lebih tua dibandingkan dengannya dan merupakan guru Juni di sekolah.

Tapi seperti yang kita tahu, benci selalu bisa berubah jadi cinta.

Juni yang capek menunggu Hanafi-Lelaki yang sedang dalam mode teman-tapi-ya-gitu-deh, mulai tersihir dengan kemampuan Julian dalam menawan hati wanita.

Apakah dia akan jatuh hati pada Julian? atau malah tetap diam bersabar menunggu Hanafi menyatakan cintanya?


•ayutien•

nauraini nauraini 5 days ago
Gue rasa ini di sekitar Jalan Cikuray atau Salak Harupat nih yang rumahnya edgy edgy klasik gitu hahaha
I feel you jun,suka cowok yang kayak gitu. Apalagi yg telapak tangannya gede(?)
SandyNovi SandyNovi Jan 30
Setelah Mei, Juni, selanjutnya Juli. Novembernya kapan? Wkwkwk
silverquin silverquin Jan 22
YA ALLAH OTAK GUE IH YA KENAPA GUE BAYANGIN JULIAN TUH OM GOBLIN😭
deliaarr deliaarr Jan 28
teriak tapi gaa melepaskan pandangaaan wkwkwk, gimana si Juni
aiamazra aiamazra Oct 19, 2016
teruntuk hanafi,
                              kalo gabangun pagi katany rezekiny dipatok ayam, klo gak gerak cepet gebetanny dipatok cogan.