JUNI

JUNI

121K Reads 12.2K Votes 11 Part Story
Ayutien Lestari By AYUTIEN Updated Jun 03

Juni punya tetangga baru. Namanya Julian, seorang pria yang katanya bisa mendengar isi pikiran orang lain.

Ha! Juni tidak percaya. Mana ada manusia yang punya kemampuan aneh semacam itu di dunia? Tapi Julian tidak bercanda. Dia benar-benar bisa membaca isi hati Juni dan itu menyebalkan.

Apalagi sewaktu pria itu secara terang-terangan bilang ingin menjadikan Juni sebagai pacarnya. Dih, Juni tidak mau ya! tidak dengan pria yang 14 tahun lebih tua dibandingkan dengannya dan merupakan guru Juni di sekolah.

Tapi seperti yang kita tahu, benci selalu bisa berubah jadi cinta.

Juni yang capek menunggu Hanafi-Lelaki yang sedang dalam mode teman-tapi-ya-gitu-deh, mulai tersihir dengan kemampuan Julian dalam menawan hati wanita.

Apakah dia akan jatuh hati pada Julian? atau malah tetap diam bersabar menunggu Hanafi menyatakan cintanya?


•ayutien•

  • comedy
  • fiksi
  • romance
  • teenfiction
Mba Ayu, boleh ngasih saran?
                              
                              Sebenarnya yang bagus itu dengkus, karena dengus itu untuk binatang seperti sapi. Hanya saran. :)
Ya elah ... Bener bgt. Kok gue sedih ya? :( Wah anjir cerita gue bgt ini -_-
Aduh aku tidak menginginkan adegan seperti ini. Aku salah genre sepertinya :"v
nauraini nauraini Mar 21
Gue rasa ini di sekitar Jalan Cikuray atau Salak Harupat nih yang rumahnya edgy edgy klasik gitu hahaha
specialkyu specialkyu Mar 26
Seriously ini udah Juni nya baru 16 tahun, trus dideketin sama om" 30 tahun yang notabene nya duda beranak 1 coyy. Mending hanafi deh yaa wkwk
Alf_17 Alf_17 Jun 07
Namanya bulan semua Kak Ayu :v
                              Mei, juni. Juli ada lainnya lagi nggak? Ngeheh. Lucu :v