Story of My Life [ COMPLETE ]

Story of My Life [ COMPLETE ]

651K Reads 55.8K Votes 18 Part Story
Ellard D. Osbert By SitiNurAtika07 Completed

Lebih baik aku jomblo daripada punya pacar seperti dia. Makan hati, terkekang dan tidak bisa pergi kemana pun tanpa izin darinya. Kalau aku membantah, siap-siap saja dapat hukuman mesum dari pria egois itu.

Alex Wijaya Saputra.

Kelihatan dari namanya saja, 'Alex', pria yang punya arogansi kuat dan mendominasi. Dan satu hal lagi, dia sangat POSESIF dan OVERPROTEKTIF!!!

Aku Rachel Bramantyo, inilah cerita hidupku yang harus bertahan menghadapi tingkah dari pacar bernama Alex. Sang pangeran tampan terposesif yang pernah aku kenal.

****


Hanya cerita pendek, konflik tidak terlalu pelik^^

  • alex
  • cinta
  • kampus
  • love
  • psikopat
  • psyco
  • rachel
  • romance
  • sitinuratika07
  • teenlit
  • wattys2017
Reginawilda Reginawilda Oct 31, 2017
Thor sran jangan pakai kau donk. Pakaai km lebih enak d baca.
Busett 😵 gantengnya kayak siapa, kok pakek super duper segala
nona_bee nona_bee Oct 08, 2017
Saran aku 
                              "Gue nggak mau, kita baru aja ketemu sehari, tapi lo udah berani ngajak pulang bareng."
                              
                              Lebih kelihatan galaknya 😂
nona_bee nona_bee Oct 08, 2017
Saran kak, lain kali kalau bahasa kaya gitu bagusnya "Lo atau Lu"
nisraini nisraini Oct 18, 2017
Sama aja pkkmb juga model2 ospek jaman dulu, walaupun katanya lebih parah dulu 😑😢
evilcho031124 evilcho031124 Dec 25, 2017
Naksir kali chel...😀
                              Biasa dia tuh modus  chel...😀😀