Story of My Life (TAMAT)

Story of My Life (TAMAT)

800K Reads 69.2K Votes 18 Part Story
Bayu Adhikari By SitiNurAtika07 Completed

Series #1 Romance

Story Of My Life
. 
. 

Blurb :

Lebih baik aku jomblo daripada punya pacar seperti dia. Makan hati, terkekang dan tidak bisa pergi kemana pun tanpa izin darinya. Kalau aku membantah, siap-siap saja dapat hukuman mesum dari pria egois itu.

Alex Wijaya Saputra.

Kelihatan dari namanya saja, 'Alex', pria yang punya arogansi kuat dan mendominasi. Dan satu hal lagi, dia sangat POSESIF dan OVERPROTEKTIF!!!

Aku Rachel Bramantyo, inilah cerita hidupku yang harus bertahan menghadapi tingkah dari pacar bernama Alex. Sang pangeran tampan terposesif yang pernah aku kenal.

****


Hanya cerita pendek, konflik tidak terlalu pelik^^

  • alex
  • cinta
  • kampus
  • love
  • psikopat
  • psyco
  • rachel
  • roman
  • romance
  • sitinuratika07
  • teenlit
  • wattys2017
Busett 😵 gantengnya kayak siapa, kok pakek super duper segala
fineiyu fineiyu Apr 25
Jangan dihapuz dulu ya kak, gara gara baby doll.dihapuz ganti baca lapak sebelah nih jadinya
rena881 rena881 Feb 26
Sayang sayang kepala loe peyang Lex 
                              Pertama ketemu dh panggil2 sayang
dewaayudevi dewaayudevi 6 days ago
jadi ingt waktu ospek di sma dulu , sengaja curi curi pandang gini , pas akhir masa mos dsruh bacain surat cinta dan kita pacaran deh wkwksk , syang bgt tp setelah itu putus 🤣
evilcho031124 evilcho031124 Dec 25, 2017
Naksir kali chel...😀
                              Biasa dia tuh modus  chel...😀😀
ima1898 ima1898 Feb 26
maish belum bisa kebayang jelas gantengnya kayak gimana heheh