Story of My Life [ COMPLETE ]

Story of My Life [ COMPLETE ]

463K Reads 39.1K Votes 18 Part Story
Nam Pup By SitiNurAtika07 Completed

Lebih baik aku jomblo daripada punya pacar seperti dia. Makan hati, terkekang dan tidak bisa pergi kemana pun tanpa izin darinya. Kalau aku membantah, siap-siap saja dapat hukuman mesum dari pria egois itu.

Alex Wijaya Saputra.

Kelihatan dari namanya saja, 'Alex', pria yang punya arogansi kuat dan mendominasi. Dan satu hal lagi, dia sangat POSESIF dan OVERPROTEKTIF!!!

Aku Rachel Bramantyo, inilah cerita hidupku yang harus bertahan menghadapi tingkah dari pacar bernama Alex. Sang pangeran tampan terposesif yang pernah aku kenal.

****


Hanya cerita pendek, konflik tidak terlalu pelik^^

  • alex
  • cinta
  • kampus
  • love
  • psikopat
  • psyco
  • rachel
  • romance
  • sitinuratika07
  • teenlit
  • wattys2017
khikymci khikymci Aug 17
Kamu membeli kunci jawaban kesana kemari, tapi kalau aku cari teman kesana kemari yang punya koneksi untuk mendapatkan kunci jawaban
otakudina otakudina Sep 05
Smp ku banget, itu masih mending makanannya gak dicampur
                              Aku dulu satu kelompok makanannya dicampur jadi satu :v
                              Kalo yang ini masih mending tau :"v
Saran aku 
                              "Gue nggak mau, kita baru aja ketemu sehari, tapi lo udah berani ngajak pulang bareng."
                              
                              Lebih kelihatan galaknya 😂
otakudina otakudina Sep 05
Saran aja ya
                              Mending ini diganti jadi
                              
                              "Loe udah mau ngajak pulang bareng"
                              
                              Kalo kayak gini lebih enak dibaca.
Saran kak, lain kali kalau bahasa kaya gitu bagusnya "Lo atau Lu"
nisraini nisraini 4 days ago
Sama aja pkkmb juga model2 ospek jaman dulu, walaupun katanya lebih parah dulu 😑😢