The Sad Wife

The Sad Wife

75.7K Reads 2.8K Votes 8 Part Story
Ni Putu ListuAyu Lusyana Paramaeshella By calola_putri Updated Dec 03, 2015

*Prolog*

	Diawal aku merasa semua akan berjalan indah sesuai rencana, tapi setelah semua topeng yang kau pakai kau buka aku menyadari bahwa kisah dongeng dan novel itu tak akan terjadi padaku dan disaat aku ingin bertahan dengan pernikahan kita kau semakin menyiksaku dan disaat aku ingin menjauh dari semua itu kau tak membiarkannya. Sebenarnya salah apa hidupku hingga kau begitu menyiksaku?
	Salah apa aku hingga terjebak didalam lubang masalah ini yang membuatku ingin berteriak sekeras kerasnya namun percuma semua harus ku hadapi dan ku jalani. Masalah yang hanya membuatku menyesal dan menahan sakit yang amat teramat. Mengapa aku harus terbuai oleh topeng indahmu itu kenapa aku harus terjebak disini? Aku benci semua ini mungkin hanya air mata yang bisa keluar untuk mengespresikan semua ini karena bibir sudah tak mampu mengatakannya, mata sudah tak mampu melihatnya, telinga sudah tak mampu mendengarnya dan hati sudah tak mampu lagi menahan semua ini.
	Mungking hanya satu kalimat  yang terucap untuk orang yang sudah menyeretku untuk masuk kedalam masalah ini adalah TERIMA KASIH.

_____________________________________
Hai..,selamat membaca ya..
karena ini cerita pertamaku

Kak cerita mu bagus. Tapi mungkin tolong dipermainkan ya kak tanda titik komanya :)
calola_putri calola_putri Jul 13, 2015
@wendimisskyu , makasi banget ya.., semoga aku bisa nulis cerita yang lebih baik setelah ini