Stuck On Me (RnP Series)

Stuck On Me (RnP Series)

55.3K Reads 3.3K Votes 8 Part Story
Gaachan Haus Revisi By gaachan Completed

Gue homo. Yap, gue suka batangan! Gue juga bukan cowok baik-baik. Gue jalang, binal, bitch! Apalah sebutannya itu. Gue juga punya musuh bebuyutan di sekolah. Cowok. Kayaknya sih dia juga homo. Udah keliatan banget kalo dia itu denial. Makanya gue nggak heran kalo dia yang biasanya teriak-teriak dan menghina gue tiba-tiba jatuh cintrong deketin gue. Gue seneng? Hoho.. kagak, lah! Mana mungkin hewan di kebun binatang jadi bunga di taman? Yang awalnya teriak : Babi, anjing, monyet.. berubah jadi : Mawar, Melati, anggrek.. gue bukan banci kali!
Intinya gue risih dideketin dia! Yah, walau gue suka sih... suka sama badannya.. sama wajahnya.. sama ciumannya.. Nah, gue jalang kan? Emang!

NB : Penuh kata-kata absurd dan kasar..
CERITA JADUL. AMBURADUL. GAK USAH SOK MENGHAKIMI, LEBIH BAIK BANTUIN EDIT. INI CERITA BEBERAPA TAHUN LALU, BISA EDITIN KALAU EMANG GATEL PENGEN SOK KRITIK!

MinaeCute MinaeCute Mar 27, 2016
baru part satu udah main nyipok, gimana dengan part2 selanjutnya? dasar Resi mah gitu orangnya...
Saljoeee Saljoeee Jul 01, 2016
ini aku ngakak nista gini sih ya?
                              al..ay gitu ya:v hehehehehe
shinigami_icha shinigami_icha Mar 15, 2016
baru baca yg ini.. nah nah kan,, mau nih karakter yg si resi nya sebelum suka sama putra. pengen buatnya :v
BrownBlack45 BrownBlack45 May 05, 2016
Hanjir... ngeden sambil maen hp? Multitalent bgt... ni orng kya gni bneran ada di dunia ini ya... klo ada sya pgn liat penampakannya xDDD
Kiky1412 Kiky1412 Mar 23, 2016
Senpai... sumpah gk tau kenapa waktu baca cerita ini ngakak abis...
NaaKatrina NaaKatrina Oct 22, 2016
Dasar putra jalang. Putra binal! Ku kutuk kamu jadi homo! Eh emang putra udah homo ya? Ah tau ah. Jalaaaaang binaaaal. Love youuuu #dimutilasi resi