NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Stuck On Me (RnP Series)

Stuck On Me (RnP Series)

66.1K Reads 4K Votes 8 Part Story
Gaachan Haus Revisi By gaachan Completed

Gue homo. Yap, gue suka batangan! Gue juga bukan cowok baik-baik. Gue jalang, binal, bitch! Apalah sebutannya itu. Gue juga punya musuh bebuyutan di sekolah. Cowok. Kayaknya sih dia juga homo. Udah keliatan banget kalo dia itu denial. Makanya gue nggak heran kalo dia yang biasanya teriak-teriak dan menghina gue tiba-tiba jatuh cintrong deketin gue. Gue seneng? Hoho.. kagak, lah! Mana mungkin hewan di kebun binatang jadi bunga di taman? Yang awalnya teriak : Babi, anjing, monyet.. berubah jadi : Mawar, Melati, anggrek.. gue bukan banci kali!
Intinya gue risih dideketin dia! Yah, walau gue suka sih... suka sama badannya.. sama wajahnya.. sama ciumannya.. Nah, gue jalang kan? Emang!

NB : Penuh kata-kata absurd dan kasar..
CERITA JADUL. AMBURADUL. GAK USAH SOK MENGHAKIMI, LEBIH BAIK BANTUIN EDIT. INI CERITA BEBERAPA TAHUN LALU, BISA EDITIN KALAU EMANG GATEL PENGEN SOK KRITIK!

Dharma1504 Dharma1504 Mar 30
Ada nyelekit2 nya klo ada gay denial gituuu.....
                              Sebenernya pengen mites
                              Tapi kasian. Eh... Baru segini uda di tolak aja si resi. Kasian.... Kasian..... Kasian #ala upin ipin
Hohohoho suka seme macam si Resti eh Resi. Soalnya bikin ngangenin *eaaa. Kejar terus Res, sampai si Putra luluh.
                              
                              
                              Ngomong-ngomong kalau denger nama Putra kok malah jadi keinget mantan gebetan yak 😂😂 *kok malah curcol.
MinaeCute MinaeCute Mar 27, 2016
baru part satu udah main nyipok, gimana dengan part2 selanjutnya? dasar Resi mah gitu orangnya...
Saljoeee Saljoeee Jul 01, 2016
ini aku ngakak nista gini sih ya?
                              al..ay gitu ya:v hehehehehe
BrownBlack45 BrownBlack45 May 05, 2016
Hanjir... ngeden sambil maen hp? Multitalent bgt... ni orng kya gni bneran ada di dunia ini ya... klo ada sya pgn liat penampakannya xDDD
Kiky1412 Kiky1412 Mar 23, 2016
Senpai... sumpah gk tau kenapa waktu baca cerita ini ngakak abis...