protect you

protect you

164K Reads 11.9K Votes 12 Part Story
INA BTS FANFICTION By bangstand Completed

awalnya min yoongi hanya merasa iba dan prihatin dengan kondisi gadis itu . tapi lama-lama ia malah terjebak pada sebuah kondisi dimana ia sulit membedakan mana rasa iba dan dimana rasa suka . niat awalnya untuk melindungi gadis itu kini beralih untuk memiliki gadis itu , ditambah lagi seorang murid pindahan baru yang membuat ia merasa terancam dan mempunyai saingan 
lalu ? bagaimana dengan gadis itu ? apakah ia merasakan hal yang sama seperti yoongi ? atau ia malah memiliki perasaan pada murid baru itu ?

check this out !

  • bangtan
  • bts
  • indonesia
  • romance
  • suga
divaselyna divaselyna Apr 13
Keren nih, dapet ide darimana ya? Hebat, rasanya terpancing untuk baca terus. Ajarin dong :v"
grapiolet grapiolet Oct 15
Jadi ngulang baca mulai pertama lagi deh. Cus kalo langsung chap 3 kek gimana gitu. Tapi gapapa sih ngulang lagi
adelcenote adelcenote Mar 24
Lanjut!!!
                              Sekalian Mampir baca ya, castnya BTS juga http://my.w.tt/UiNb/s80gZZe2LB
kereen... Perpanjang lagi cerita nya... Tambahin kisah sama min yoongi kan awalnya kenal sama yoongi..pasti tmabh seru
HidayatiNoor HidayatiNoor Sep 11, 2016
waaaa awalan yang bagus dan sukses buat aku berusaha untuk menebak apa kelanjutan cerintanya ^.^
HidayatiNoor HidayatiNoor Sep 11, 2016
aaaaa yoongi oppa diam-diam so sweet bangeetttt.... jadi gak sabar buat baca chapter selanjutnya