30 Days With The Bad Boy

30 Days With The Bad Boy

2.5M Reads 159K Votes 24 Part Story
Ara By sxmmerdaisy Completed

Ketika Harris bolos pelajaran, Winnie mendengarkan gurunya baik-baik.
Ketika Harris merokok, Winnie membaca novel kesukaannya.
Ketika Harris nongkrong bersama temannya, Winnie belajar dirumah.
Dan merekapun bertemu karena perjanjian 30 hari: siapa yang jatuh cinta dan bilang I Love You duluan, dia yang kalah. Dan yang kalah, wajib menuruti permintaan yang menang.

Siapa yang akan memenangkan perjanjian itu?

  • 2015
  • 2016
  • badboy
  • exo
  • goodgirl
  • highschool
  • kai
  • kris
  • krystal
  • lovestory
  • romance
  • sehun
_claresta_ _claresta_ Sep 25
Gw 2 tahun sampe sekarang dan ternyata dia suka sama sahabat gw sendiri;( Tapi gw gk bakalan nyerah :) Nunggu aja sampe putus :)
Gua diajakin main begonoan yahokk aja , , org gans juga wkwkkw
softnsmooth softnsmooth Oct 06
Pas SMA ngerjain PR kalo ga sama persis sama temen deket2 berasa anehh😅
satril satril Sep 15
Namanya sama kaya teman aku Harris juga tapi dia orgnya baik dan soleh..  😂😂
fra_frangi fra_frangi Sep 16
Gimane caranye bolos, ah elah, belom nyampek gerbang udah ditangkep guru gue mah -___-
flowerdudu flowerdudu Sep 09
Kak yg 10-15 diunpublish ya? Soalnya aku udah log in ulang gk bisa