Unexpected Wedding

Unexpected Wedding

458K Reads 25.1K Votes 37 Part Story
Dolpino Dolpin By wijhiourind Completed

Entah ini pantas disebut sebagai kesialan atau keberuntungan bagi Abby, karena tidak ingin menanggung malu tiba-tiba saja ia disuruh orangtuanya untuk menggantikan pernikahan kakaknya yang sedang sakit kronis di rumah sakit untuk menikah dengan calon kakak iparnya sendiri. 

Demi Tuhan, apa salahku sampai engkau dengan teganya memberiku cobaan seberat ini. Aku masih muda dan aku dipaksa untuk menikah? What the hell?? -Abby

Shock, tentu saja. Gadis mana yang tidak shock ketika disuruh menikah paksa dengan orang yang tidak dicintainya bahkan tidak dikenalnya sama sekali. Entah musibah apa lagi yang akan diterimanya setelah ini... 


Copyright@ Wijhi_Ourind

ayufriday ayufriday Apr 13
Nah cowok yg model bajunya begini memang patut dibudi dayakan *ikan kali ah*
minkiCHO minkiCHO May 06
Ijin baca ya...??
                              Aku lupa dah baca cerita ini pa blm?? Tapi kayak y blm deh
Riaa_Raiye Riaa_Raiye Mar 14
mau tanya, ini emang tiap percakapan itu emang letaknya di taruh ditengah2 gt ya?
                              soalnya ada yg dipinggir, ada yg ditengah,
pinapinpin pinapinpin Jul 01, 2015
Aku suka aku suka seruuuu ceritanya, aby nya cablak lagi mana calonnya ud dewasa gitu jd penasaran kalo 2 org ini disatukan apa kabar dunia, ditunggu next chap nya semangat @wijhiourind (^^)9
pinapinpin pinapinpin Jul 01, 2015
Aku suka aku suka seruuu deh wkwkwk aby cablak lagi keliatannya gak sabar jangan lama2 yah next chap nya (^^)9
wijhiourind wijhiourind Jun 27, 2015
@kavvarsy lg blm ad ide nih say..masih sbk ama dunia nyata #plakk