Who Are You ?

Who Are You ?

215K Reads 10.6K Votes 60 Part Story
mosaicrips By mosaicrips Updated Nov 03, 2016

Who Am I ?
.
true or not?  Let's know it here! 
.
-just for fun 
.
©®test_psikologi

vanyvanvan vanyvanvan Feb 26
Salah, gue suka makanan ini, tapi gue suka nya kegiatan luar ruangan, bahkan gue suka hiking, dan acara2 lain luar ruangan, bahkan ketika gue liburan dirumah doang, rasanya kepala pusing terus, tapi ketika udah dibawa main keluar pusing nya hilang
AyanamiRin AyanamiRin Aug 30, 2016
Ini hasil riset dengan sampel orang Amerika. Untuk orang Indonesia bisa jadi berbeda. Misalnya, orang Indonesia terbiasa dengan makanan pedas, jadi tidak semua penyuka pedas suka tantangan.
AP1908 AP1908 Jan 25, 2016
Hahaha semua jawaban itu ada di saya, saya tipe pemakan semua, tapi lebih cenderung ke no 1 wkwkwk
Joeya_ Joeya_ Nov 02, 2015
haha... bisaan emang iya bener banget aku banget ini mah. es krim vanilla dan suka segala jenis yang beraroma vanilla.err.... lumerrr di mulut