NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Remember

Remember

53.9K Reads 5K Votes 14 Part Story
Anita. By ceyeshn12 Updated Apr 08

"Ji-Jihyun-ah, aku tak pernah bermak-." Kalimatnya terpotong saat Jihyun mulai berbicara.

"Tak bermaksud bermain di belakangku dengan wanita yang kau bilang hanya sahabatmu? Tak bermaksud menyakitiku setelah kau membuatnya hamil?." Tanya Jihyun lirih.

"Tidak, bukan begitu Jihyun. Semuanya di luar kendali. Aku benar-benar tidak bisa menahan diriku saat itu Jihyun."

"Di luar kendali? Tidak bisa menahan diri? Jadi kau tak bisa menahan nafsu dan keinginanmu untuk melakukannya dengan sahabatmu itu? Eoh? Apa kau benar-benar tak memikirkanku saat itu?."





Don't be a plagiat and silent reader. Storyline by Anita Septiani a.k.a Black Paint
Konflik bukan untuk anak di bawah umur!
Genre : Marriage life, romance, sad, angst

HaniIfah9 HaniIfah9 Mar 12
Hai slam kenal yaa izin bca cerita kamu..
                              Untuk awal ceritanya menarik aq suka  udh ngga sabar mau baca chapter selanjutnya..
sgitaandini sgitaandini Jun 30, 2016
Ya ampun kesayangann😍😍 anjay imajinasi udh berkeliaran kmana mana baca ff ini wkwk "aa sehun cepet lamar eneng..." 😂😂😂
Rikalestari18 Rikalestari18 Aug 21, 2016
Kaya q seneng bgt di d ketek suami nyium bau ketek suami..😁😁
kartika_ssari kartika_ssari Oct 24, 2016
Aaiissh sehun bodoh, aku kira beneran ternyata,bikin nyeri aja nih hati pas bacanya
ceyeshn12 ceyeshn12 Sep 24, 2015
Dosa lu ngebayangin laki orang..awas aje ampe suka ama laki gue
ceyeshn12 ceyeshn12 Jul 06, 2015
sblmnya makasih ya udah mau baca..hehe..sabar ya, ini masih dalam proses penulisan