NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
BOSS

BOSS

475K Reads 18.6K Votes 22 Part Story
EL By elenwrites Completed

{ MATURE CONTENT AVAILABLE }, be wise to read this book.


"There is only one happiness in life - to love and to be loved."



Copyright © 2015 by el_writer

Dialog angel ttg sahabatnya ya perlu kerja ke alex terlalu panjang . Realnya pun kita gak akan nyerocos kyk gitu, org gak akan paham
                              Singkat kyk gini aja
                              " kak sahabatku dipecat dr kantor, dia dan adiknya sangat perlu uang untuk biaya hidup" trus minta deh pekerjaan
ferli_jelantik ferli_jelantik May 19, 2016
to much love dari abangnya dah el :p
                              btw si alex itu eric dane yg jadi mark sloan di grey anatomy bukan sih?
                              -Liv-
syanagosali syanagosali Jan 22, 2016
Dari part pertama sdh menarik, oke lanjut part berikutnya...
yudhin yudhin Aug 28, 2015
thor, maaf nih, cara baca nama lengkap alexander tuh gmn ya? maklum orang udik, hehe..
RezkiAmalia RezkiAmalia Jul 24, 2015
baru baca part pertama aja udh kerenn,, gimana selanjutnya (?)