My Angel

My Angel

105K Reads 6.5K Votes 26 Part Story
- By parampam_ Completed

Bertemu dengan orang sinting yang mengajaknya jadian saat pertama bertemu, itulah yg dialami Afra. Sebetulnya hal itu biasa saja, hanya saja orang sinting itu bukan laki-laki, melainkan perempuan sama seperti Afra. Apa yang harus Afra lakukan? memakinya? menerimanya? menolaknya? atau...perempuan itu hanya main-main dengan Afra?
    ***
[Completed]

  • bestfriends
  • fiksi
  • girls
  • girlxgirl
  • gxg
  • lesbian
  • romance
  • shoujoai
maqy11 maqy11 Apr 29
Ngakakak gw 😃😂 ia kali langsung to the poin gitu😃😂
MintFingers MintFingers May 14
Prinsipku dan adekku banget...
                              Sampek2 ortu bilang "nakal dikit gpp kok" hahaha dasar 😒
kwonbear5317 kwonbear5317 Jun 04, 2016
Wooww kereenn.. brani amaaatt tuh cwek.. salut deh aahh. #sawerr
109shade 109shade Dec 05, 2015
wkwkwk itu cewenya kocak bgt, blom apa2 udh ngajak jadian aja...
Kusumawardhani90 Kusumawardhani90 Nov 15, 2015
Eeebusset ddah.
                              Maen nembak aja.
                              Udah gtu ke cewek pula. Pdhl dianya cewek.
                              
                              Kocak.
                              (*v*)9