Shoujo Ai "in marriage"

Shoujo Ai "in marriage"

96.3K Reads 4.3K Votes 25 Part Story
Queenic By id-out Updated Sep 24, 2016

Dua orang wanita, terjebak dalam sebuah pernikahan, akankah pernikahan mereka berubah menjadi sebuah kisah cinta yang terlarang?

berlyzeal berlyzeal May 28, 2016
Dianya ngejawab. Maaf, saya bukan pria, melainkan wanita yang mirip seperti pria. (Waria) hahahaha :D
wordfood wordfood Feb 06
@bradlecameo ini Lucu. Pasti udah baca kan? Baca ulang aja lagi mwehehehe
Jay_RachHwang Jay_RachHwang Jun 20, 2016
Ini artinya apa sih? Wkwk bingung ane dijudulnya juga begitu
Dee_ajee Dee_ajee Dec 12, 2015
Keren ni part awaLx
                              Tp penasaran jg sm tu cwe hbis ngpain semalam n sm siapa wkwkwk
                              Jd timbul salah paham
hyunmin137 hyunmin137 Dec 09, 2015
ya ampun udah dikira cowok,disangka ngapa2in anaknya eh ditampar pula,sial banget emang :v #pukpuk
Junlien Junlien Jul 24, 2015
Haha... Kasih aplause dulu buat author yang menyajikan adegan pertama dengan sangat menarik. Dari judulnya aja aku udah tertarik. Bahasnya nyeleneh-nyeleneh lucu gitu. haha