Shoujo Ai "in marriage"

Shoujo Ai "in marriage"

119K Reads 5.7K Votes 26 Part Story
Randzveous By id-out Updated Jun 29

Dua orang wanita, terjebak dalam sebuah pernikahan, akankah pernikahan mereka berubah menjadi sebuah kisah cinta yang terlarang?

  • fiksi
  • fiksi
  • girlxgirl
  • girlxgirl
  • gxg
  • lesbian
  • lesbian
  • shoujo
  • shoujo
  • shoujoai
  • shoujoai
  • slash
  • slash
  • yuri
  • yuri
Hmmm..... naas nasibnya wkwkwk... digampar 2 kali
                              lagian wajahnya cowok banget ya sampai gak ada yang tau kalau dia perempuan?
berlyzeal berlyzeal May 28, 2016
Dianya ngejawab. Maaf, saya bukan pria, melainkan wanita yang mirip seperti pria. (Waria) hahahaha :D
- - Feb 06
@bradlecameo ini Lucu. Pasti udah baca kan? Baca ulang aja lagi mwehehehe
KimJayH KimJayH Jun 20, 2016
Ini artinya apa sih? Wkwk bingung ane dijudulnya juga begitu
Dee_ajee Dee_ajee Dec 12, 2015
Keren ni part awaLx
                              Tp penasaran jg sm tu cwe hbis ngpain semalam n sm siapa wkwkwk
                              Jd timbul salah paham
hyunmin137 hyunmin137 Dec 09, 2015
ya ampun udah dikira cowok,disangka ngapa2in anaknya eh ditampar pula,sial banget emang :v #pukpuk