Shoujo Ai "in marriage"

Shoujo Ai "in marriage"

89.9K Reads 4K Votes 25 Part Story
Queenic By id-out Updated Sep 24

Dua orang wanita, terjebak dalam sebuah pernikahan, akankah pernikahan mereka berubah menjadi sebuah kisah cinta yang terlarang?

berlyzeal berlyzeal May 28
Dianya ngejawab. Maaf, saya bukan pria, melainkan wanita yang mirip seperti pria. (Waria) hahahaha :D
Ini artinya apa sih? Wkwk bingung ane dijudulnya juga begitu
Dee_ajee Dee_ajee Dec 12, 2015
Keren ni part awaLx
                              Tp penasaran jg sm tu cwe hbis ngpain semalam n sm siapa wkwkwk
                              Jd timbul salah paham
hyunmin137 hyunmin137 Dec 09, 2015
ya ampun udah dikira cowok,disangka ngapa2in anaknya eh ditampar pula,sial banget emang :v #pukpuk
Junlien Junlien Jul 24, 2015
Haha... Kasih aplause dulu buat author yang menyajikan adegan pertama dengan sangat menarik. Dari judulnya aja aku udah tertarik. Bahasnya nyeleneh-nyeleneh lucu gitu. haha
rara_zahra rara_zahra Jun 05, 2015
ahh ternyata ini yg nulis si deaaa ,heheh sebenernya udah baca ,tp kok sedikit lupa jalan ceritanya ,jd baxa ulang , hehe maaf ya dulu memang pelit vote akuu ,hihihi skrg saat nya VOTE!! HAHA