Kesalahan Terindah - (GxG)

Kesalahan Terindah - (GxG)

88.1K Reads 5K Votes 40 Part Story
ANRIZ YUNAN By Anrizyuasr Completed

Jika suatu hari nanti Tuhan tidak bisa mempersatukan kita..
Percayalah Tuhan akan membahagiakan kita dengan takdir kita masing - masing..

Sebab..
Kadang Tuhan hanya mempertemukan,
Bukan untuk mempersatukan..

middhijauregui96 middhijauregui96 Sep 28, 2016
maaf saya belum bisa masuk, soalnya terlalu ke sinetron alurnya, maaf juga kalo nyinggung, mohon ditingkatkan kembali ^^ kata-kata kiasan boleh ditambahkan kok, jangan langsung to the point. itu sih saran saya :)
Fu___09 Fu___09 Nov 24, 2015
ve genit juga ya, hha ,gpp deh jarang kan bidadari naksir duluan, sam mas ghai lagi bukan sama kapten .hihi.
                              SUKA THOR. lanjut
venalover venalover Oct 23, 2015
Lanjutin ya, trus buat flashback ve naomi, penasaran kaya gimana, he...3x
Anrizyuasr Anrizyuasr Jun 22, 2015
@NaffaAmrullah Ntar ada Kinal kok. tenang aja. Ya di tunggu aja kelanjutan ceritanya ya,hehe.. Tengkyu komennya
NaffaAmrullah NaffaAmrullah Jun 22, 2015
ish dikira ada kinal nya,,thor tapi happy endingnya sama kinal kan?? hahaha 
Anrizyuasr Anrizyuasr Jun 21, 2015
@ymnbskvaegh48 Blm nongol. mungkin ntar di part 5 , 6 lah ,hehehe. Iya makasih komennya :-)