Kentara Dimas

Kentara Dimas

135K Reads 5.9K Votes 14 Part Story
Poppy Permata Sari By Poppyps29 Updated Apr 16

"Na. . . . . .!"





 Teriak ibu dari lantai bawah.

Oke.

Aku dengar kok, Bu, jadi jangan teriak-teriak! 


Hari ini kita keluarga Black akan pergi ke Bandung untuk menghadiri pesta pernikahan kakak sepupuku yang dari pihak ibu.

 Kak Alana

Sebetulnya usia kami tidak jauh berbeda, cuma beda setahun saja. Aku kaget banget saat dengar Kak Alana mau menikah secara ngedadak, padahal selama ini Kak Alana gak pernah cerita punya cowok apalagi calon suami. Stop! Jangan dulu berpikiran aneh ya? Kak Alana emang orang yang terlalu fokus sama satu bidang, yaitu pendidikannya. Kayaknya tiap hari kak Alana cuma belajar dan belajar. Dan aneh aja sekarang tiba-tiba ngasih kabar yang menghebohkan ketentraman hidupku dengan pernikahannya.

"Nana. . . Cepetan dong? Keburu macet" Lagi-lagi suara ibu yang memanggil, coba dong lain kali yang manggil aku teh Ed Sheeran dengan suara merdunya.

"Ya. Bu!" Jawabku.

Aku keluar dari kamar dan tidak lupa menguncinya. Walau rumah gak sepenuhnya kosong dengan ke...

kuwacikuaci kuwacikuaci Jul 01
Ahhhh nana udah gede masih ngompol tapi disukain sama om2. Hahaha emang ya anak jaman sekarang lebih gede2 fisiknya
Part 1 ajah udah seru...part berikutnya pasti lbh seru...jd ga sabar...
CandyNuna CandyNuna Jan 01
Ngakak gak berenti2 gara2 lulur perontok bulu. Wkwkwkwkwkwkwk
hijaungu hijaungu Oct 28, 2015
G kok aku mah g mikir aneh , aku mah lempeng orangnya, cuma nyimak :-)
firzaaaaa firzaaaaa Jun 21, 2015
Wiiihhh diulang lagi yaa thorr... adegannya sosweet"nyaa dibanyakin yaa thorr biar makin gemess #ehh
raudha19 raudha19 Jun 21, 2015
Kok om kent diulang?? Di rombak apa repost ajahh, kangen om kent nih