I'M [BTS Fanfiction]

I'M [BTS Fanfiction]

64.6K Reads 4.4K Votes 9 Part Story
Cindeksm By Cindeksm Completed

"Bisakah aku mendapatkan teman yang tulus menyayangiku?" -Hyera 

"Aku akan selalu bersamamu" -Jungkook

  • bangtanboys
  • bangtansonyeondan
  • bts
  • jeonjungkook
  • jungkook
EriskArmy93 EriskArmy93 Sep 22
Wiihhh😂😂😂 holkay mah beda ya:v naiknya Helikopter😂😂😂 nggak sekalian pake jet tempur pribadi😂😂😂😂
                              Oh ya "Hyera" adalah nama korea gue😒😂
EriskArmy93 EriskArmy93 Sep 22
Bedanya kalo gue nama koreanya adalah "Shin Hyera,kalo dia kan Choi Hyera"😂😂😂😂
VicaDhabita VicaDhabita Jun 30
Ayoo gue liatin mba.smpe mana si lu krjain dia?haa.dsr jamur busuk!.lu ga tau ha?dia dari busan ke seoul naek helkop!.
adelcenote adelcenote Mar 24
Lanjut!!!
                              Sekalian Mampir baca ya, castnya BTS juga http://my.w.tt/UiNb/s80gZZe2LB
Adeil011 Adeil011 Mar 08, 2016
Ampuun si hyera ke seoul aja pake helikopter? Kaya bener.. Hehehe lanjut,,