Song for Unbroken Soul (Unbroken #1)

Song for Unbroken Soul (Unbroken #1)

10K Reads 356 Votes 9 Part Story
Nureesh Vhalega By Nureesh Updated Jul 13

Adrienne Callandrie memiliki segalanya; cantik, kaya, dan dipuja semua orang. Ia terbiasa menekuk lutut para pria, sampai akhirnya pria bermata hijau itu datang. Sejak awal, Adrienne berusaha menghindarinya, karena pria itu adalah pencerminan sempurna untuk segala hal yang Adrienne benci. Pria itu mengingatkannya pada sosok yang menjadi mimpi buruknya.
  
  Javier Keane terbiasa membiarkan segala sesuatu berjalan di sekitarnya. Ia diberkati bakat luar biasa untuk menjadi apa pun yang diinginkannya, tanpa ia harus mengusahakannya. Panggilan hidupnya adalah menjadi seorang pianis. Lalu hidup membawa Javier pada kenyataan pahit; ayahnya meninggal dan Javier harus mengambil alih perusahaan keluarganya demi adiknya. Saat itulah, Javier bertemu seorang gadis cantik yang begitu antipati terhadap dirinya.
  
  Javier Keane bukanlah pria yang mudah menyerah. Ketika takdir membawanya pada Adrienne Callandrie, terbentuklah satu kisah manis yang diiringi oleh gairah murni. Mereka berbagi, lalu saling memiliki. Sesederhana itu.
  Namun rupanya hidup tak pernah memberikan jalan yang sederhana. Semakin Javier mengenal Adrienne, semakin Javier tahu bahwa Adrienne menyimpan rahasia kelam.
  
  Apakah rahasia itu? Bagaimana reaksi Javier ketika mengetahuinya? Sanggupkah Adrienne memperjuangkan perasaannya yang membisikkan kata cinta untuk Javier, bahkan ketika duka terlalu pekat menyelubungi?
  
  Cinta sungguh tak pernah mudah, namun cinta tak kan pernah menyerah. Cinta mampu melakukan segalanya, termasuk membangun hati yang hancur di dalamnya.

ely_siregar ely_siregar Jul 15
Siapa gadis yang dilihat javier yah.....apa mungkin adrienne?????
jojannas jojannas Jun 29, 2015
baru nemu. penulisannya rapi, aku suka hehe. dan kyanya ceritanya seru^^