HERE [COMPLETED]

HERE [COMPLETED]

75.2K Reads 4.9K Votes 23 Part Story
weirdos-fa By manilavyns Completed

dedikasi untuk : SeoKyu Line.
-
-
-

Cerita ini mengisahkan seorang Seohyun yang jatuh cinta pada seorang pria bernama Kyuhyun. Hingga suatu hari keduanya mendapat masalah dan memutuskan untuk memiliki sebuah hubungan.
Tapi Kyuhyun begitu tidak perduli dengan Seohyun. Hingga Akhirnya Seohyun dekat dengan Yonghwa.
-
-
Jadi bagaimana kelanjutan dari kisah ini bisa dibaca sendiri oleh teman-teman!
-
-
-
-
-
 © Copyright 2015 by Zulfa Nisrina.

  • drama
  • fanfiction
  • hurt
  • kyuhyun
  • love
  • sad
  • seohyun
  • seokyu
  • snsd
  • superjunior
Aam_Pabo Aam_Pabo Aug 06
Huuuu pernah banget dan rasanya kyak permen nano-nano rame rasanya,, tp yg paling berasa itu sakitnya hahaha aku curhat.
V3autumn V3autumn Sep 18
Anjir si kyuhyun aja yg salah 😬 sapa suruh punya pacar kok ya kek cuek apalagi dingin ketambah emng ga cinta 😒
                              Cemburu ya wkwk
T1k4_love_seokyu T1k4_love_seokyu Mar 13, 2016
Greget ma crtanya... Knpa prsaan dri kmren crta seokyu yg aq bca seo trsiksa mulu yah... Apa kyu cmbru??
kimberlyenstevany kimberlyenstevany Oct 08, 2016
Waduh....yonghwa muncul nih.
                              Seohyun begitu mencintai kyuhyun,namun kyuhyun begitu dingin sama seohyun.kyuhyun cemburu kah.....?
kimberlyenstevany kimberlyenstevany Oct 08, 2016
Victoria jahat banget sih sama seohyun.ada hubungan apa antara kyuhyun dan victoria...? Penasaran banget deh.
                              Apakah kyuhyun dan seohyun akan putus...?
T1k4_love_seokyu T1k4_love_seokyu Mar 13, 2016
Hbngan kyu ma vic apaan?? Skm mreka kagak ad. Yg ad cma mreka brtengkar. Huhuhu