HERE [COMPLETE]

HERE [COMPLETE]

90.7K Reads 5.7K Votes 23 Part Story
L. By manilavyns Completed

dedikasi untuk : SeoKyu Line.
-
-
-

Cerita ini mengisahkan seorang Seohyun yang jatuh cinta pada seorang pria bernama Kyuhyun. Hingga suatu hari keduanya mendapat masalah dan memutuskan untuk memiliki sebuah hubungan.
Tapi Kyuhyun begitu tidak perduli dengan Seohyun. Hingga Akhirnya Seohyun dekat dengan Yonghwa.
-
-
Jadi bagaimana kelanjutan dari kisah ini bisa dibaca sendiri oleh teman-teman!
-
-
-
-
-
 © Copyright 2015 by Zulfa Nisrina.

  • drama
  • fanfiction
  • hurt
  • kyuhyun
  • love
  • sad
  • seohyun
  • seokyu
  • snsd
  • superjunior
Aam4kyu Aam4kyu Aug 06, 2017
Huuuu pernah banget dan rasanya kyak permen nano-nano rame rasanya,, tp yg paling berasa itu sakitnya hahaha aku curhat.
V3autumn V3autumn Sep 18, 2017
Anjir si kyuhyun aja yg salah 😬 sapa suruh punya pacar kok ya kek cuek apalagi dingin ketambah emng ga cinta 😒
                              Cemburu ya wkwk
jehkyu jehkyu Jan 16
Tidak ada kata cemburu kan, lagian kyuppa jg tdk cinta terhadap seo? Izin baca ^^
Lagi2 kyuhyun lebih milih victoriaaa..  Ougghhh pingin rasanya minjemin kaca mata buat si kyu evil.  Biar sadar.
T1k4_love_seokyu T1k4_love_seokyu Mar 13, 2016
Greget ma crtanya... Knpa prsaan dri kmren crta seokyu yg aq bca seo trsiksa mulu yah... Apa kyu cmbru??
kimberlyenstevany kimberlyenstevany Oct 08, 2016
Waduh....yonghwa muncul nih.
                              Seohyun begitu mencintai kyuhyun,namun kyuhyun begitu dingin sama seohyun.kyuhyun cemburu kah.....?