Strange (boyxboy)

Strange (boyxboy)

88K Reads 6.8K Votes 22 Part Story
Sayang Kamu :* By kiyoharu28 Completed

[PG 15+]

Sebenernya kalo bukan karena pekerjaan Papanya, Jean sendiri sudah ogah-ogah sekali buat pindah ke Jakarta. Oh, ayolahh.. kalo di Jakarta ia bisa hidup tenang sebagai seorang pelajar yang polos nan alim sih gapapa lah ya. Iya, gapapa. Tapi beda cerita kalo semasa hidupnya di Jakarta jadi makin rempong dan berisik, dia menyesal sendiri jadinya.

Apalagi kalo sumber kerempongan itu berasal dari chairmatenya sendiri, jadi makin nyesel dia jadinya. Ya kalo chairmate nya itu normal unyu unyu gitu, lah ini? udah urakan, moody, habis gitu ganteng lagi. Jean kan envy...


Strange - Kiyoharu Gouriki. 

8 Agustus 2015 - On Going [Slow]

AmaChan3 AmaChan3 Jun 01
jadi dia tidur seharian gitu ? gak ada yg bangunin ? gak diliat sma guru, ni cwok tdur trus ?
moccacreamy moccacreamy Jul 17
First day, udah di modusin dapet bonus peluk plus -almost- ketjup pula wahahaha
                              Mumumuuuuuuu😚😚😚
Teman sebangkuuuy jeannn dr perkenalan sampe biologi molor trs ya??? Wkwkwkwkwkwkwk
Aibyss Aibyss Aug 24
Baru aja baca dan aku udah bayangin mukanya jean itu feminim-feminim gitu /tampar hahaha
yalaxy yalaxy Jun 14
Horror amat kalau punya temen sebangju kayak gitu #keep writing
Kiky1412 Kiky1412 Oct 10, 2015
Lumayan thor.. saya suka, tapo jangan berhenti di tengah jalan ya... semangat #author.