NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Travel Love

Travel Love

122K Reads 13.1K Votes 23 Part Story
Perempuansenja By Perempuansenja Completed

Ketika sebuah perjalanan turut melibatkan hati, sanggupkah profesionalisme tetap mendustai? 

"Walau kami terbukti saling mencintai, nyatanya masih saja ada yang merasa berhak untuk memisahkan." 
- Prilly Shafira Kayyandra - 

Cover by : @Trsaylstri 
Thanks untuk cover unyu ini :)

Wkwkwkwk ngakak untuk kesekian kali tiap baca ini, mereka apa kabar ya? Anaknya udah umur berapa kira kira wkwkwk lol 😂😂😂
fiftin291 fiftin291 Apr 24
Wkwkwwwkkw gilak...krn gue g bisa bobo cuss bca crita ke 4 kak senja
nurjannah07 nurjannah07 Mar 22, 2016
Kalo di liat dari karakterny si ali kaya bukan raja es, lebih tepat ke raja rese.. hahaha ide ceritany keren..
IndahYuNda IndahYuNda Jun 30, 2016
hahahahaha..gila gokil bgt...
                              aq slalu suka karyamu thor... :)
xVanillas xVanillas Mar 20, 2016
Lucu banget kak wkwkk 
                              Aku lanjut baca sampai end dulu ya hihi
Tabbylous Tabbylous Oct 06, 2016
Gak sekalian ke Smp 15 smp nya aku belakang masjid sultan kak haha bercanda doang ko😂