Travel Love

Travel Love

96.3K Reads 10.6K Votes 24 Part Story
Perempuansenja By Perempuansenja Completed

Ketika sebuah perjalanan turut melibatkan hati, sanggupkah profesionalisme tetap mendustai? 

"Walau kami terbukti saling mencintai, nyatanya masih saja ada yang merasa berhak untuk memisahkan." 
- Prilly Shafira Kayyandra - 

Cover by : @Trsaylstri 
Thanks untuk cover unyu ini :)

nurjannah07 nurjannah07 Mar 22
Kalo di liat dari karakterny si ali kaya bukan raja es, lebih tepat ke raja rese.. hahaha ide ceritany keren..
hahahahaha..gila gokil bgt...
                              aq slalu suka karyamu thor... :)
xVanillas xVanillas Mar 20
Lucu banget kak wkwkk 
                              Aku lanjut baca sampai end dulu ya hihi
Mita7424 Mita7424 Oct 06
Gak sekalian ke Smp 15 smp nya aku belakang masjid sultan kak haha bercanda doang ko😂
nurjannah07 nurjannah07 Mar 22
Kalo di liat dari karakterny si ali kaya bukan raja es, lebih tepat ke raja rese.. hahaha ide ceritany keren..
risyaza risyaza Oct 20, 2015
baru chapter pertama uda bikin ngikik, seru, lucu  :D langsung suka nih kak sm storynya