1. Bad Girl vs Ketua Osis

1. Bad Girl vs Ketua Osis

6.5M Reads 245K Votes 44 Part Story
intanzs By intanzs Completed

[OPEN PRE-ORDER]

Anak baru yang mendapat julukan 'Bad Girl Si Tukang Cari Ribut' disekolah barunya sering mencari masalah dengan Ketua osis yang sangat membenci keributan. Apakah yang terjadi?

topengmerah topengmerah 2 days ago
Anjr crop :v kek baju sekolah gw, bedanya di sklh gw wajib krdng,-
yunkkookie yunkkookie Mar 14
Inii diaa ceritaa yg gua mau dri dluuu....
                                Gua gk smpet beli novelnyaa lgi gk da duit eh pas mau beli dah abisss....
                              
                              Nyesel bngett 
                              ..
                               Tpi skrangg gua snng ada di sini
                              ..
AudreyRm_ AudreyRm_ Mar 15
Cek work aku yuk. Minta vote dan coment nya. Saling support aja ;)
Kalau gw sama ortu gw ngomong nya gw tapi gw gak boleh panggil nyokap gw pake elu
eh lu tuh apa sih orang apa bom lu kalo ngomong di pikir dulu jng ngejeplak aja gue jitak palalu bocor lu
Kok aku cari di gramed udh gaada sih novel versi buku nyaaa huaaa