1. Bad Girl vs Ketua Osis

1. Bad Girl vs Ketua Osis

6.2M Reads 239K Votes 44 Part Story
intanzs By intanzs Completed

[OPEN PRE-ORDER]

Anak baru yang mendapat julukan 'Bad Girl Si Tukang Cari Ribut' disekolah barunya sering mencari masalah dengan Ketua osis yang sangat membenci keributan. Apakah yang terjadi?

LeeChangYoo LeeChangYoo Jan 08
Hai yang punya waktu baca cerita ku dong TAK TERANGGAP terima kasih
Aduhh aku Jakarta lagi gmn dong?? Pindah Thor ke Jakarta😂
VitaChintya VitaChintya Dec 19, 2016
Busyettt!!!Vita nama gua tuh,,tapi sifatnya kagak jauh beda tuh ama gua
AniMeow AniMeow Jan 06
HAI DEARR. MAMPIR KE CERITAKU YUKK. 
                              JUDULNYA "AGATHA".
                              MAKASIH HEHE (´∀`)♡(´∀`)♡
hadadais hadadais Jan 05
Kk saya udh beli buku ini cuman buku nya cacat kk masa ngga ada halaman 192 sampai 216 kan nggak enqk baca nya saya beli dgn harga sempurna juga bukan harga cacat