calumsmut

calumsmut

31.2K Reads 506 Votes 5 Part Story
i am calum wife. sorry By jusjohnes Updated Jul 12

Hari ini adalah hari anniv ku dengan calum. Kita udah pacaran selama 2 tahun ini tanpa publikasi ke orang orang. Hanya calum, aku, teman dekat calum, teman dekatku, orang tua calum, dan orang tuaku yang tau.
Calum ingin merayakan anniv tahun ini dengan cara yang berbeda. Semua ide calum. Dan pagi ini calum akan mengajakku merayakan itu.

A : kita mau kemana
C : pertama kita ke mall. Aku ingin membelikanmu sesuatu
A : apa itu
C : tunggu sampai aku membelinya 
akhirnya kita sampai di mall. Kita ke mc. Donald. 
A : ini yang mau kamu kasiin ke aku
C : maybe

Kita berjalan lagi. Tangan calum melingkar ke pinggangku sepanjang jalan. Mall hari ini cukup sepi. Jadi calum bisa leluasa jalan jalan bersamaku.

A : kok kita masuk ke underwear house sih
C : temukan yang terbaik. Dan cobalah untuk menunjukkannya kepadaku
A : gimana kalo kamu aja yang nyariin buat aku
C : okee. 

Calum mulai mencari. Sedangkan.aku hanya duduk duduk menunggu calum. Saat calum datang. Ia membawa sebuah bikini berwarna ...

No comments listed yet.