MY PLUS PLUS BOSS!!

MY PLUS PLUS BOSS!!

20.5K Reads 1.2K Votes 30 Part Story
Yoo Hye Bin By YooHyeBin Updated Dec 27, 2015

Bos ku itu.... ganteng, keren, sexy, cool, and perfect... cowok idaman banget deh pokoknya. Tapi itu menurut orang2.

Kalo menurut aku sendiri sih.... dia itu bos yg sok, tengil, songong, sombong, cerewet, tukang perintah, sadis, plus nyebelin, plus mantan musuh bebuyutanku waktu SMA, plus cowok yg pernah aku bikin bocor kepalanya waktu pertemuan pertama kami di perusahaan kami, plus manusia yg paling aku benci, dan plus juga... orang yang seenaknya mengakuiku sebagai calon istrinya ... HUWAAATTTTTTT!!!!
......

itaandriani itaandriani Jun 23, 2015
hahaha.... sabar ya din sabar. itu pasty si bos nazar suka tu ma kamu. makanya ngk liat kamu sebentar kayak gimana gitu. jadi sabar aja kalo dapet panggilan terus, hahaha...... next lagi ka' yoo.