PRIV[D]ATE

PRIV[D]ATE

780K Reads 71.2K Votes 25 Part Story
大梦想家 By millganuari Completed

Dimata Ali, perempuan itu lebih dari sekedar orang yang mengajarinya mata pelajaran eksak di sekolah.

Prilly, perempuan itu guru privat dalam kehidupannya. Ilmu yang paling Ali pahami dari Prilly adalah bagaimana cara mencintai perempuan itu.

2015©by millganuari.

  • aliando
  • comedy
  • digo
  • fanfiction
  • prilly
  • private
  • romance
  • school
  • sisi
lynvyn_girlboy lynvyn_girlboy Mar 17, 2017
Hai kak! Baca cerita aku ya judul nya "PLAY FAVOR" kalo udah baca, tinggalin komen sama vote nya ya kak! Makasih!😃
Narendra17 Narendra17 Oct 28, 2017
Mampir Ke Cerita Saya Dong Kak :)
                              "Catch The Moment"
                              Makasih :)
syavaachvian syavaachvian Mar 30, 2016
Q pernah baca crita ini di blog kakk.gag taunya udah di publish di watty.n q udah ketinggaln banyak bnget
Widyasyarief Widyasyarief Jul 12, 2016
Kak izin baca,maaf cuman bisa vote soalnya aku pembaca baru dan ketinggalan banyak
babycatjoon babycatjoon Nov 29, 2016
Baca ya ceritaku yang "Twins" itu pemeran utamanya Ali & Prilly. Jangan lupa vote and comment. Thanks💕
AnitaALICIOUS13 AnitaALICIOUS13 Jun 24, 2015
lanjutin yang APRIL lagi dong min...!!! Bagus tau.. aku suka ceritanya. Ya kalo emang gak mood, ya tinggal di selesain dulu sampe tamat dan jangan lupa Ali sama Prilly bahagia dulu.. kasihan kan yg kepo sama akhir ceritanya ..