Introducing Tap by Wattpad!
Discover addictive chat stories from your favourite Wattpad writers that will make you go 😮😍🔥
CHECK IT OUT
The Rate Last (END)

The Rate Last (END)

33.8K Reads 1.8K Votes 17 Part Story
GreNal-14 By GreNal-14 Completed

"Aku mencintai kamu veranda"



COMING SOON !!!!!!!

IchaBuddy IchaBuddy Jun 25, 2015
Ya ampun .. 
                              Ini yg death kinalkah? 
                              Yaelah... baperr gw nihhh
TetesanEmbun TetesanEmbun Jun 24, 2015
keren lah.. jadi ini si ve nyesel udah ngabaiin org yang tulus sama dia ya?
kesayanganOshi kesayanganOshi Jun 21, 2015
@TM_RA-14 okeh deh. tetep support kok. fvk lanjuton dong hehe
Adws_22 Adws_22 Jun 21, 2015
Iya thor, mending yang lama di selesein sampe ending. Baru buat lagi, biar gaka gantung
kesayanganOshi kesayanganOshi Jun 21, 2015
thor saran nih ya, selesein yg lama dulu kayak f.v.k , why sama this is cinta. kalau udah tamat baru buat yang baru hehe. just saran yah thor. tapi tetep suka ceritamu kok. lanjutkan thor
duvani_ duvani_ Jun 21, 2015
thor udah baru aja lagi. selesaikan dulu yang this is cinta dan f.v.k dongg. just saran hehe. thanks