INCEST

INCEST

106K Reads 7.3K Votes 19 Part Story
RennySande By RennySande Updated Nov 20

Ketika benang merah membentang di antara keduanya dan menjadi pembatas atas perasaan yang mereka rasakan, akan menjadi apakah cinta tulus yang hadir di tengah-tengah mereka?

Reavano, bagi pemuda tampan ini yang namanya cinta itu sakit. Cinta yang dirasakannya itu membawanya ke dalam jurang yang begitu terjal, jika dia terjun untuk menggapai cinta itu bisa dipastikan dia akan mati. Namun jika dia tidak terjun pun dia akan tersiksa seumur hidupnya, sampai dia mati, dan kedua pilihat itu berujung pada hal yang sama. 

Vanilarea, bagi gadis berparas manis yang belum pernah mengenal cinta itu, menurutnya cinta itu sakit kalau tidak sakit bukan cinta namanya. Jadi jika suatu saat nanti dia merasakan yang namanya sakit saat menyukai seseorang, di saat itulah dia tahu bahwa dia mencintai orang tersebut.

Mengapa mencintaimu itu rasanya sesakit ini? Apa karena kau adalah saudara kembarku?

Jangan pernah menangis karena kami karena kami pun tak pernah menangisi nasib kami.

Reavano & Vanilarea

VionaKeith VionaKeith Jun 23
Dl prnah bw manga jdulnya boku wa imoutou ni koi wo suru.. akhirnya ad jg bkin novel inces .. i loveee iittt
witajoongki witajoongki Aug 16
Brother complex syndrome selalu bikin baper😥😥😥emg sih incest itu ga boleh..tp kok suka bgt sm cerita beginian 😂😂� #tepokjidadkeras
Klo di dunia nyata kykx gk ada org yg cinta ama saudara kndung.
                              Itu nmx gk normal
bobbybdd bobbybdd Apr 27
Kapan dilanjut kak...sumpah emak bgt mih crita wqlaupum sedih
destayu destayu Jan 26
Mf yh chingu...kaka..jgn marah. Ini ngawur bnget ceritanya.kalo smpe ad kjadian ky gini hadeeeeh...neraka jahanammm.
                              tapi psti ad jawaban2 dpart slnjutnya.soalnya brother complex jg gk makan sdra sndiri kn???
                              jgn trsnggung yh dg kritikanku..piss
                              boleh kn lnjut lg...
VeetaLeon VeetaLeon Aug 15, 2015
Udah sini Vano-nya aku aja yg pelukk.. ! Huaaaaa mupeng!! hehehehehe