Everything Is You Byun Baekhyun

Everything Is You Byun Baekhyun

117K Reads 7K Votes 21 Part Story
LesTa. By lestabintang Completed

Kisah sepasang kekasih yang basinya adalah dijodohkan oleh perjanjian yang dulu pernah direncanakan kedua orang tua mereka.

Hari ini adalah hari pernikahan mereka.

mereka Baekhyun dan So Kyung.

Awalnya mereka tidak bertengkar. Mungkin, berawal dari situ juga benih cinta mereka mulai tumbuh seiring waktu. Hingga pada akhirnya ketika mereka benar-benar saling mencintai, masalah dalam rumah tangganya terus berdatangan hingga menjerumuskan mereka kedalam sebuah perpisahan.

Akankah mereka bisa bertahan?

This is
Everything Is You Byun Baekhyun

kartika9506 kartika9506 Oct 14
Apa maksud baekhyun? Hay aku reader baru ijin baca ffnya yah suka juga, sama castnya, apa lagi si baekhyun
ririnkim ririnkim Oct 18
thor.. ini tulisannya loading terus knpa ya? udah penasaran bgt. apa wattpadnya yg bermasalah
Wah....keren...ByunXing??hahaha
                              Aku suka banget....wah,ada misteri apa ya??
agusatk agusatk Oct 30
Bagus banget ceritanya!! Aku suka..lanjutin dong kisah nya mereka..nggak sabar nih nunggu pengen baca lagi..please lanjutin donk..😊😊
Ya ampun itu lay masukin apa??
                              Baek udah pnya cewe?
                              Tp,mreka bs cepet saling sukanya...
                              Keren ceritanya...