Everything Is You Byun Baekhyun

Everything Is You Byun Baekhyun

137K Reads 8.3K Votes 22 Part Story
LesTa. By lestabintang Completed

Kisah sepasang kekasih yang basinya adalah dijodohkan oleh perjanjian yang dulu pernah direncanakan kedua orang tua mereka.

Hari ini adalah hari pernikahan mereka.

mereka Baekhyun dan So Kyung.

Awalnya mereka tidak bertengkar. Mungkin, berawal dari situ juga benih cinta mereka mulai tumbuh seiring waktu. Hingga pada akhirnya ketika mereka benar-benar saling mencintai, masalah dalam rumah tangganya terus berdatangan hingga menjerumuskan mereka kedalam sebuah perpisahan.

Akankah mereka bisa bertahan?

This is
Everything Is You Byun Baekhyun

kartika_wulanssari kartika_wulanssari Oct 14, 2016
Apa maksud baekhyun? Hay aku reader baru ijin baca ffnya yah suka juga, sama castnya, apa lagi si baekhyun
ririnkim ririnkim Oct 18, 2016
thor.. ini tulisannya loading terus knpa ya? udah penasaran bgt. apa wattpadnya yg bermasalah
ekarterritory ekarterritory Mar 25, 2016
Wah....keren...ByunXing??hahaha
                              Aku suka banget....wah,ada misteri apa ya??
LeeTaeri_16 LeeTaeri_16 Oct 30, 2016
Bagus banget ceritanya!! Aku suka..lanjutin dong kisah nya mereka..nggak sabar nih nunggu pengen baca lagi..please lanjutin donk..😊😊
ekarterritory ekarterritory Mar 25, 2016
Ya ampun itu lay masukin apa??
                              Baek udah pnya cewe?
                              Tp,mreka bs cepet saling sukanya...
                              Keren ceritanya...