Everything Is You Byun Baekhyun

Everything Is You Byun Baekhyun

207K Reads 3.1K Votes 4 Part Story
LesTa. By lestabintang Updated Aug 24

[SLOW UPDATE]

Kisah sepasang kekasih yang basinya adalah dijodohkan oleh perjanjian yang dulu pernah direncanakan kedua orang tua mereka.

Hari ini adalah hari pernikahan mereka.

mereka Baekhyun dan So Kyung.

Awalnya mereka tidak bertengkar. Mungkin, berawal dari situ juga benih cinta mereka mulai tumbuh seiring waktu. Hingga pada akhirnya ketika mereka benar-benar saling mencintai, masalah dalam rumah tangganya terus berdatangan hingga menjerumuskan mereka kedalam sebuah perpisahan.

Akankah mereka bisa bertahan?

This is
Everything Is You Byun Baekhyun

  • baekhyun
  • chanyeol
  • exo
  • jongin
  • kai
  • lay
  • lifestory
  • love
  • merriagelife
  • wattys2017
  • yixing
desticelee desticelee Aug 17
Semangat nulisnya ya kak 😁 nggak sabar pengen baca yang Versi Baru nya 😊
kartika_ssari kartika_ssari Oct 14, 2016
Apa maksud baekhyun? Hay aku reader baru ijin baca ffnya yah suka juga, sama castnya, apa lagi si baekhyun
ekarterritory ekarterritory Mar 25, 2016
Wah....keren...ByunXing??hahaha
                              Aku suka banget....wah,ada misteri apa ya??
WanCanu16 WanCanu16 Oct 30, 2016
Bagus banget ceritanya!! Aku suka..lanjutin dong kisah nya mereka..nggak sabar nih nunggu pengen baca lagi..please lanjutin donk..😊😊
mutiarakim mutiarakim Jun 20, 2015
bagus eonni!!! gue tunggu part 3nye!! #BaoziKontakbbmLu :'v