Reversal [one shoot]

Reversal [one shoot]

8.4K Reads 306 Votes 1 Part Story
ailshaafa By ailshaafa Completed

jika ia milikmu, maka ia akan kembali padamu bagaimana pun cara nya.

  • girl
  • highschool
  • love
  • oneshoot
  • relationship
  • sad
  • shortstory
agak sedikit kurang panjang....tapi lumayan bagus kok...suka2 authorlah ngatur.jalan ceritanya gimana...hehehe
putbay putbay Jun 17
Thor, mau comment nih. Ceritanya good sih, good banget malah. Tapi kurang ngena di karakter si pemeran utama. Makasii
Armakyu Armakyu Jul 23
Gampang benar sih, klo di maapin tdak apa2 tp klo balik lg duhhh enak benar ...
sasuhina69 sasuhina69 Jun 24
Gampang banget siii nerima nya. Masih cerita anak sma sih ya. Jadi gampang banget
im9alaxy im9alaxy Jun 18, 2015
Yassss hihi hallo, aku reader baru. kalo boleh vomment balik ya di karya aku, thx ;)