BAD GIRL

BAD GIRL

69.1K Reads 3.3K Votes 11 Part Story
heldaindriyani By heldaindriyani Updated Dec 25, 2015

seorang yang feminim berubah menjadi tomboy karena dimasa lalu ada sesuatu yang sangat menyakitkan nya

  • absurd
  • clary
  • revan
  • sad
  • tomboy
parkharmon_ parkharmon_ Jun 13, 2017
Mau cerita teen romance yang happy ending? cuma ada disini > I Love You First < https://www.wattpad.com/425017738-i-love-you-first-1
parkharmon_ parkharmon_ Jun 13, 2017
Mau cerita teen romance yang happy ending? cuma ada disini > I Love You First https://www.wattpad.com/425017738-i-love-you-first-1
TasyaVesanda_V TasyaVesanda_V 7 days ago
Aku juga baru pertama kali buat cerita di wattpad, aku gak tau itu cerita menarik atau gimana tapi kalo niat baca juga ya "memorie's somplak" 
                              Semangat ya kak😉
howmuch- howmuch- Mar 30, 2016
Kalo menurut gue sih cerita lo yang ini bagus tapi satu paragraf jangan banyak banyak  bikin sulit paham