For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
For My Baby (Dean - Karin )

For My Baby (Dean - Karin )

670K Reads 25.5K Votes 29 Part Story
Rini_Gray By Rini_Gray Updated Oct 12, 2017

Sorry

  • permintaanmaaf
Bener thu rin, dripda jdi pelacur mnding jual tahun n lebih bener lagi jika kau minta nikahin skaliaan  😂😂😂😂😂😂
kital_ kital_ Mar 03, 2017
Menjual rahim .. maksudnya ini nabti di tidurin atau inseminasi doanh??,
kital_ kital_ Mar 03, 2017
Gak masalah kak kalau typo mah kita masih bisa ngerti kok hehe .. btw aku mulai suka sama ceritanya walau ini masih part awal hehe
hillieang hillieang Oct 31, 2015
Sukasukaa.. penasaran banget ihh karinnya gimana ntar nerima dean trus pas masa hamilnyaa. Lanjut baca yah thor. Thankyu buat ceritanyaa
florenciangel florenciangel Oct 30, 2015
Haii teman teman plis check juga cerita aku ya.....semoga kalian suka
justmine_30 justmine_30 Oct 30, 2015
baca jg ceritaku yaa ga kalah seru kok sm yg lainx di jamin bkal ketagihan judulx always loving you...
                              jgn lupa vote n share jg yaa...
                              thanks