For My Baby (Dean - Karin )

For My Baby (Dean - Karin )

586K Reads 22.3K Votes 28 Part Story
Rini_Gray By Rini_Gray Updated Oct 31, 2015

Dean pov

Aku kembali memandang mata wanita didepan ku ini dan aku menajamkan pendengaran ku untuk dapat lebih mencerna apa inti dari perkataannya yang setuju dengan tawaran yang ku ajukan beberapa hari ini, tidak sampai tiga hari dia sudah setuju dengan penawaran ku untuk menjadi ibu dari anak ku nantinya, mungkin terdengar aneh ditelinga tetapi inilah kenyataannya bahwa aku tidak melamarnya untuk menjadi istri ku tetapi aku melamarnya hanyalah untuk menjadi ibu bagi anak ku. 

Dan semua tawaran ini aku lakukan hanyalah untuk menyenangkan seorang wanita yang sangat aku cintai dan satu - satunya wanita yang selalu ada di kehidupan ku yaitu Ibu. Ibu sudah 5 tahun ini mendambakan kehadiran seorang cucu untuk menambah keluarga kami, keluarga kecil kami yang terdiri atas ibu, aku dan adik laki - laki ku Dion. 

Setelah 5 tahun baru tahun ini aku siap memenuhi harapan ibu meskipun dengan cara yang menurut ku di anggap cukup aneh, yaitu mencari wanita yang mau menjual rahimnya untuk melahirk...

    kital_ kital_ Mar 03
    Menjual rahim .. maksudnya ini nabti di tidurin atau inseminasi doanh??,
    kital_ kital_ Mar 03
    Gak masalah kak kalau typo mah kita masih bisa ngerti kok hehe .. btw aku mulai suka sama ceritanya walau ini masih part awal hehe
    hillysang hillysang Oct 31, 2015
    Sukasukaa.. penasaran banget ihh karinnya gimana ntar nerima dean trus pas masa hamilnyaa. Lanjut baca yah thor. Thankyu buat ceritanyaa
    florenciangel florenciangel Oct 30, 2015
    Haii teman teman plis check juga cerita aku ya.....semoga kalian suka
    justmine_30 justmine_30 Oct 30, 2015
    baca jg ceritaku yaa ga kalah seru kok sm yg lainx di jamin bkal ketagihan judulx always loving you...
                                  jgn lupa vote n share jg yaa...
                                  thanks
    shanipu shanipu Oct 26, 2015
    serius itu judul pertamanya mau wanita aneh?hihi.geli thor :D