For My Baby (Dean - Karin )

For My Baby (Dean - Karin )

604K Reads 23.2K Votes 29 Part Story
Rini_Gray By Rini_Gray Updated Oct 12

Sorry

  • permintaanmaaf
kital_ kital_ Mar 03
Menjual rahim .. maksudnya ini nabti di tidurin atau inseminasi doanh??,
kital_ kital_ Mar 03
Gak masalah kak kalau typo mah kita masih bisa ngerti kok hehe .. btw aku mulai suka sama ceritanya walau ini masih part awal hehe
hillieang hillieang Oct 31, 2015
Sukasukaa.. penasaran banget ihh karinnya gimana ntar nerima dean trus pas masa hamilnyaa. Lanjut baca yah thor. Thankyu buat ceritanyaa
florenciangel florenciangel Oct 30, 2015
Haii teman teman plis check juga cerita aku ya.....semoga kalian suka
justmine_30 justmine_30 Oct 30, 2015
baca jg ceritaku yaa ga kalah seru kok sm yg lainx di jamin bkal ketagihan judulx always loving you...
                              jgn lupa vote n share jg yaa...
                              thanks
shanipu shanipu Oct 26, 2015
serius itu judul pertamanya mau wanita aneh?hihi.geli thor :D