My Marriage

My Marriage

152K Reads 9.6K Votes 28 Part Story
R e By Rainexx_ Completed

Buat apa aku hidup kalau harus dibuat seperti ini, tak pernah dianggap keberadaannya padahal dengan status yang sangat jelas sebagai seorang istri dari pernikahan yang dilalukan saat seharusnya aku menikmati masa ujung remaja ku -(namakamu) Amanda S

Aku cinta dia tapi aku gak mau kehilangan kamu. aku memang orang paling bodoh nyia nyian perhatian kamu. tapi jangan kau sebut dia jalang! - Iqbaal Dhiafakhri R

Rasanya nggak enak baca karena (namaku) mending langsung aja kasih nama karakter ceweknya biar gak ribet
evyylho evyylho May 08
Nda bikin nyaman bacanya kak klw ada tulisan (ñama kamu) hadee
kanzakaza kanzakaza Jun 20
Gagal paham nih (namakamu) nama yg baca gitu? Hmm mending kasih nama sekalian krakter cewenya.. Vanya zeva zahza,,jd ga fokus bacanya
Susah bgt baca ny (nama kamu ) padahal seru sih sbnernya cma susah bgt bca nya gk semangat, susah
Susah bgt baca ny (nama kamu ) padahal seru sih sbnernya cma susah bgt bca nya gk semangat, susah
Susah bgt baca ny (nama kamu ) padahal seru sih sbnernya cma susah bgt bca nya gk semangat, susah