NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
7 Days in Heaven

7 Days in Heaven

619K Reads 40.2K Votes 14 Part Story
Yuni By YuniSaussay Completed

Aleta tak pernah mengerti dengan jalan hidupnya. Disaat ia akan menikah dengan orang lain, ia justru bertemu dengannya. Demi panah Legolas, Ale meradang saat ini.
    
   Seringai itu? Khas Gara. "Aku tak tahu kalau kau yang akan menyewa agensiku, kalau saja aku tahu... mungkin tak akan kupungut biaya pemotretan." bisiknya tepat di telinga Ale, ada nada sinis yang terucap.
    
    "Kau mau apa, Gara? berhenti!"
    
    Gara terkekeh, sangat menikmati raut kegugupan Aleta. "Kenapa? Kau tak mau menyalamiku? Tidak rindu, eh?" ujar Gara sarkasme.
    
    Ale meneguk salivanya saat tubuh itu kembali mendekat. "Ale, berikan sisa 7 harimu padaku sebelum kau benar-benar menjadi Nyonya Claire."
    
    "Kau sudah tidak waras, Gara!" umpatnya kemudian pergi.
    
    "I know, then meet me tomorrow here, at 10.00, love."
    
    Apakah ada hal lebih gila dari ini? Affair sebelum hari pernikahan? Damn you, Gara!
    
    a/n: Repost

Mantyana Mantyana Mar 28
Gara sih kelamaan ngilang...dl emakny yg ngilang...ilang ingatan..xixixi
                              Seru thor...
AroraEchos AroraEchos May 06, 2016
Kau terlalu lama pergi, hingga Aleta terpaksa melupakanmu, Gara 😖😖😖
byena_ byena_ May 07, 2016
Tuh kan bener gara fotografernya hoho 😏 Culik leta gara, culik cepet trus nikahin
AroraEchos AroraEchos May 06, 2016
Hatinya udah kamu culik. Tinggal orangnya, sama jiwanya. Hahaha
AnonimBella AnonimBella Jun 11, 2016
Gila!! gue baca cerita ini, imajinasi gue menggila dan semua view cerita diotak gue kelihatan jelas ><
                              mungkin terkesan hiperbola, tp gue suka gaya bahasa lo thorr ^_^
                              cerita ygg menariiikk
XXDDSS XXDDSS Jan 29
7tahun gar lubayangin aja masih untung dia baru mau nikah bukannya udah gendong baby