Inside of Stone - 5T

Inside of Stone - 5T

36.1K Reads 2.4K Votes 63 Part Story
DINDA By missdinda Updated Oct 31

Earthniss

Setiap batu memiliki fungsi dan keajaiban masing-masing. Setiap batu dapat menyeret ke dalam kebaikan dan kejahatan. 

Setelah putusnya akar turun-temurun para pemegang batu A'din, semua klan terpisah jarak dan memutuskan komunikasi. Memberikan akses bebas kepada semua tokoh tuk hidup sekedarnya di bawah naungan sang alam.

Hingga suatu hari ketika bulan menyongsong tinggi sebuah ramalan terkuak, pengikut Darkpross pun mulai menjalankan sebuah aksi yang perlahan terendus kelancarannya. Mengincar batu Zonela berkekuatan besar di Torin Maxima yang hilang karena segel.

Misi mencari pemegang 5 batu A'din yang terpisah jarak dan juga mereka harus bekerja sama untuk menyelesaikan tugas dan mengikatkan kembali tali yang telah putus. 

Ada hal yang menarik mereka untuk menjadi peran penting di dalam perjalanan kali ini. Karena 'kebaikan adalah kejahatan yang belum terlihat.'


#CoverbyGeenaAG
Update : One part per week or nah ;p

  • action
  • adventure
  • adventurefantasy
  • battle
  • chivalry
  • element
  • fantasy
  • fiksi
  • fiksipetualangan
  • friendship
  • goodandevil
  • heroicfantasy
  • highfantasy
  • kingdom
  • magic
  • romance
  • stone
  • supernatural
  • wattys2017
FauziahNR FauziahNR May 25
Tersedat-sedat . Kalo  terpingkal -pingkal bukanya cara jalan ya ?
m_munkmm m_munkmm Mar 20
Sumpah ini ga berasa lagi baca prolog, kirain uda chapter 1:")
CatherinSuki CatherinSuki Dec 24, 2016
Gilaa! Asli ini sih keren parah. Pake aplikasi apa nih keren abis👍
re_lita re_lita Sep 19, 2016
Keren banget trailernya thor 👍👍👍 itu cewe yg pake baju putih2 yg ngendaliin batu namanya siapa thor? Cantik 😊
Alulalyriss Alulalyriss Jun 15, 2016
Woaaa gak tahan buat gak komen, blurb-nya keren, trailernya apalagi. Berasa banget fantasy dan ketegangannya. Semoga cepet punya waktu luang buat baca ini. :'3 semangat terus lanjutin ceritanya!! ><
Crysseto Crysseto Dec 23, 2016
Wah klo aku ga kebayang tuh betapa capek buat trailer kya gitu...salut atas lelahnya...prokprokprok