JODOH DARI ABAH

JODOH DARI ABAH

76.5K Reads 2.3K Votes 8 Part Story
bundackid By bundackid Updated Oct 16, 2013

"Aku nggak mau lagi denger cerita itu...bosan tahu.."omel  Zakiyya sambil menutup telinganya dengan dua jari. Wajahnya yang imut tampak memberengut.

Hari ini kami berdua di lantai atas.  Semua orang sibuk jam segini dan hanya kami yang bisa bersantai-santai setelah pulang sekolah. Itupun kalau tidak segera ketahuan umi. 

"Eh..dengar dulu...kali ini ada cerita tentang kamu loh.."protesku sambil berusaha membuka sumbatan di telinganya. Zakiyya mempererat tangannya. Lidahnya menjulur keluar, itu artinya dia tidak mau lagi mendengar ceritaku. Kami kemudian terdiam dan berpikir dalam pikiran masing-masing sampai kemudian umi naik.

"Lho..kok masih di sini?. Nggak ikut kajian abah di masjid?" tanya umi melihat kami berdua. Aku menggeleng, demikian pula Zakiyya. 

"Masih capek mi..baru saja datang. Masih ada peer yang belum dikerjakan.."alasan Zakiyya dan aku ikut menganggukkan kepala. Umi hanya menggeleng pelan dan berlalu. Umi lebih lunak pada cucunya daripada sama anaknya.

"Ki...trus ka...

  • perjodohan
  • pernikahan
VytaChoi VytaChoi Nov 26, 2014
subhanallah... ini ceritanya bagus dan sarat pelajaran... duh semoga masih ada kesempatan buatku belajar bab munakahat di sekolah :v
Long_Mumu Long_Mumu Oct 07, 2013
asslmlkm bun maaf bukannya beda waktunya 4 jam kenapa di ina jam satu dini hari d jeddah malah terang benderang?
nanazifara nanazifara Oct 06, 2013
assalamualaikum,,,aku penggemar story2 mu bunda,,redefinisi dibikin sekuel_y dunk pleeeease,,trs yg jodoh dari abah lanjut lagi dunk yaaaaaa
ameylani ameylani Oct 04, 2013
Assalamualaikum bunda, akhirnya muncul lagi :)) semangat ya bunda semangaaaaaaat *bakar petasan*
Uqni__ Uqni__ Apr 23, 2013
bundackid dtggu lanjutan nya... ,
                              crta yg bnyak ngasih inspirasi.. ,
KaguraRise KaguraRise Apr 04, 2013
Masih dikit ya ?? Padahal menarik di tunggu ya mbak lanjutannya :)