I Order You

I Order You

201K Reads 10.4K Votes 17 Part Story
Nothing Spesial By Misscelyunjae Completed

Satu yang baru Jelia sadari saat genting seperti ini, klien Alice bukanlah pria tua hidung belang yang ia pikirkan. Sungguh, ia bisa menebak-nebak umur Jean yang mungkin masih muda dan hanya beberapa tahun di atasnya. Mulutnya sedikit membuka, ia menyingkirkan pikiran konyol tidak penting itu. Yang harus ia lakukan sekarang adalah menjelaskan siapa dirinya kepada dua orang pria ini.

Jean semakin mendekat, ketika pria itu tepat berada di depannya, Jelia serasa membeku di tempat. Jelia menelan salivanya, mulutnya membuka lagi dan berucap, "Aku... aku bukan salah satu diantara wanita yang ingin kau sewa, Tuan. Aku..."

"I order you!" Ucap Jean dengan nada tegas yang tak terbantahkan dan menyeringai bagaikan iblis.

Finally after a veeeeeeery long time, mulai baca, sori ya echa, terlambat baca.
candyssaem candyssaem Aug 06
Ini udh pernah dibuat dlm versi yunjae gak sih??
                              Kykx emg blm pernah baca di ffn..hehe
                              Ttp ngebayangin dlm bentuk yunjae GS biar lbh dpt feel nya..hahaa
jujugoreng jujugoreng Dec 01, 2015
Ceritanya bagus
                              beda dr be2rapa crta kamu yg udah gw baca.
                              keren.
                              Lanjut baca dulu y
HanaFaridah2 HanaFaridah2 Jul 26, 2015
aku sudah ninggalin jejak (?) abaikan. tulisannya bagus noh. ayo ayo semangat hihi
miyamotosayuri miyamotosayuri Jul 17, 2015
ahaha, knp aku malah bayangin Jelia itu Jae sih? entah knp mau siapa namanya pasti yg terpikir sbg pemeran utama itu yunjae, kkkk
                              but, keren ff nya, semangat
storyline137hyejin storyline137hyejin Jun 24, 2015
kok aku ngerasa jelia itu jaejoong ya, bibir chery yang di poles lipstik pink, aihhh otak-otak fanfiction nih! hehehehe....