[Completed]
  
  Aku tidak pernah percaya pada keajaiban. 
        Lalu kemudian, 
        aku melihatmu tertawa.

  • baper
  • bestfriend
  • friendzone
  • heartbreak
  • hiddengems
  • indonesian
  • jev
  • love
  • raya
  • romance
  • teenlit
  • wattys2016
  • wattys2017
cacieuowrit cacieuowrit 2 days ago
Gue juga gitu masa, pas udah deket bgt baru bilang ganteng dan berkualitas.
IchaNurhabibah IchaNurhabibah 2 days ago
Nih kan, ngga ada yang bener bener murni temenan cewe cowo, entah nantinya yang akan ada rasa, atau skrg yg udh ada rasa, gitu shay
pcy_lkh pcy_lkh Apr 25
Aku nyari senja di published story Kakak ko ga ada ya? Udah di unpublish kah?
IchaNurhabibah IchaNurhabibah 2 days ago
Nih kan, ngga ada yang bener bener murni temenan cewe cowo, entah nantinya yang akan ada rasa, atau skrg yg udh ada rasa, gitu shay
Lah nama nya cetta lg ?? Muka lu tehun mirip cetah sih hahaha
dwiaaprilia dwiaaprilia 3 days ago
Gue udah 10th temenan sama dia,dari sd sampe skrng woi, dan gue harap gue ataupun dia ga perlu saling jatuh cinta, hahah.