Bad Boy is My Boy

Bad Boy is My Boy

569K Reads 42.9K Votes 35 Part Story
Ebiie Febriana By ebiiefebriana Updated Nov 08, 2015

"Papa nanti aku berangkat sendiri aja ya ke kampusnya"

"Ga bisa nanti biar papa yang antar"

"Papa ii kan udah gede, malu di anterin terus sama papa, lagian papa kan harus ke kantor, ayo lah pa , ii berangkat sendiri ya"

Suasana sarapan pagi ini slalu bikin pusing, cuma gara-gara antar mengantar saja bisa ribut begini setiap harinya.

"Udah deh, kalian bisa ga sih ga usah berdebat kalo sarapan. Aku nya jadi ga nafsu makan nih" irma kesal melihat tingkah abang dan ponakannya ini setiap pagi slalu saja meributkan hal yang sama terus

"Udah tar ii biar aku yang anter lagian satu arah ke butik ku, sekarang kalian diam dan makan"

"Yess, thank you so much aunty you're my angel" ii mencium pipi irma singkat

"Baiklah, kamu berangkat sama aunty tapi ingat jangan nakal" pesan papa

"Siap komandan" 

***

Prilly Pov

Aku dan aunty sudah berada di perjalanan menuju kampus. kampus yang dulu nya juga menjadi saksi kelulusan papa ku.

"Thank you aunty" aku mencium singkat pipi aunty ku tersayang
...

Bener banget cewek lokal itu itu lebih menarik bule itu rasa nya hambar 😃😃😃
alyagegawidiasmara alyagegawidiasmara Jun 25, 2015
iya kak,,ini lgii mau nuntasin bacanya..xixixi.. seru nihh kayaknya..
mylovelyanti mylovelyanti Jun 24, 2015
Berharap new story ni mpe end n g ddelet d tengah jalan lg..
mia2106 mia2106 Jun 24, 2015
Next ka.. Seruuu, pembaca setia dari awal nihh, lanjut terus kaa
Selviastories Selviastories Jun 24, 2015
Bagus kak,lanjut. . .
                              Prilly nya jutek amet yee. . .
                              
                              Nama aunty prilly ganti aja kak,namax mirip ntr bingung lg. . . hehehe cuman saran sich
chauzink chauzink Jun 24, 2015
next donh,,  aunty nya jngan prilly dong di ubah aja jadi kaia..maaf cuma kasih tau masak ada 2 prilly hehe.