For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
[1] Beauty at All | +jeon jungkook [re-write]

[1] Beauty at All | +jeon jungkook [re-write]

219K Reads 18.4K Votes 28 Part Story
rara By leggeo Updated Dec 29, 2017

Cast:
Jeon Jungkook (BTS)
Jang Yeeun (CLC)
Other.

Aku benci padanya hanya karena dia mengejekku jelek. Dia secara terang-terangan bahwa aku gadis cupu dan berparas hancur.

Mungkin memang iya, tapi dia seakan memberi tahukan nya pada murid satu sekolah. Dan yang ada aku malu bukan main.

Dia pernah sekali mengatakan aku cantik hanya sekali dan setelah aku tahu, dibelakangku dia berkata pada temannya bahwa-

"Aku bilang dia cantik hanya karena truth or dare kemarin!"

Dan lagi, secara BLAK-BLAK an saudara kandungku Yujin mengatakan padaku bahwa ia menyukai pria itu? Yujin benar-benar gila saat dia memang menyukai Jeon Jungkook.





credits: leggeo. 2015.

  • bangtan
  • bangtanboys
  • bts
  • btsff
  • btsv
  • choiyujin
  • clc
  • clcff
  • hoseok
  • jangyeeun
  • jeonjungkook
  • jhope
  • jimin
  • jungkook
  • koreanff
  • romance
  • taehyung
  • yeeun
  • yekook
  • yujin
kawaiipotaetao kawaiipotaetao Dec 29, 2017
Jangaaaannn!! Ntar malah ancur dapurnya kalo disentuh namjoon/? :'v
gitsmee gitsmee Apr 17
Astaga TT aku udah baca dua tahun lalu tapi baru sadar kalo belom sempet vote TT
Yujin saudara yeeun, harusnya yujin juga sama dong,biasa aja, ga trendi bajunya.. kan mereka orang biasa, engg kaya?
maytaetae maytaetae Feb 12, 2016
Ahhaha kucing ama curut(?) hem lucu yah lihatnya.. entar jadi suka loh kalian hahaha
maytaetae maytaetae Feb 12, 2016
Wah seru nih ceritanya. Alurnya mengalir ringan dan baru awal aja udah ngefeel banget. 
                              telat yah(?) aku baru koment:" mian baru nemu nih ffnya . okeydeh next😊
silkypeach_ silkypeach_ Jun 13, 2016
Cantik gitu dibilang jelek? Si bang Jungkook kurang piknik :v