NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
[1] Beauty at All | +jeon jungkook [re-write]

[1] Beauty at All | +jeon jungkook [re-write]

186K Reads 15.5K Votes 26 Part Story
rara By leggeo Updated May 11

Cast:
Jeon Jungkook (BTS)
Jang Yeeun (CLC)
Other.

Aku benci padanya hanya karena dia mengejekku jelek. Dia secara terang-terangan bahwa aku gadis cupu dan berparas hancur.

Mungkin memang iya, tapi dia seakan memberi tahukan nya pada murid satu sekolah. Dan yang ada aku malu bukan main.

Dia pernah sekali mengatakan aku cantik hanya sekali dan setelah aku tahu, dibelakangku dia berkata pada temannya bahwa-

"Aku bilang dia cantik hanya karena truth or dare kemarin!"

Dan lagi, secara BLAK-BLAK an saudara kandungku Yujin mengatakan padaku bahwa ia menyukai pria itu? Yujin benar-benar gila saat dia memang menyukai Jeon Jungkook.





credits: leggeo. 2015.

maytaetae maytaetae Feb 12, 2016
Ahhaha kucing ama curut(?) hem lucu yah lihatnya.. entar jadi suka loh kalian hahaha
retnoosulis retnoosulis Feb 04, 2016
Kwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkkw komodo?wkwkkwkwkwkwkwkkkk? Komodo? Komodo? KOMODO?:v
maytaetae maytaetae Feb 12, 2016
Wah seru nih ceritanya. Alurnya mengalir ringan dan baru awal aja udah ngefeel banget. 
                              telat yah(?) aku baru koment:" mian baru nemu nih ffnya . okeydeh next😊
silkypeach_ silkypeach_ Jun 13, 2016
Cantik gitu dibilang jelek? Si bang Jungkook kurang piknik :v
Ryu997 Ryu997 Feb 10, 2016
Akhirnya setelah susah payah nyari Ff yeekook couple dapet jugaaaa :D diliat dari prolognya seru. Tata bahasanya juga bagus walau masih ada typo tapi ffnya tetep keceee :D salam kenal :)
- - Sep 14, 2015
helooo reader baru nih, hahahah ngakak aku! tau ngakak kan ya? hahahah. biasanya aku baca fanfiction yg bahasanya formal dan ngga suka yang ngga formal, tapi kok punyamu ini aku suka ya? hahaha lucuuu wkwk
                              eh tapi jahat amat sih di bagian awal masa dibilang jelek cuma krn miskin? duuuh