Troublemaker (Slow Update!)

Troublemaker (Slow Update!)

69.3K Reads 4.8K Votes 21 Part Story
n a By duniapenulis Updated May 27

Seviola Andriana. Mempunyai kehidupan kurang baik dengan keluarga, apalagi semenjak adiknya lahir ke dunia. Ia merasa semuanya berubah, perhatian dan kasih sayang orang tuanya, seakan direnggut paksa oleh kehadiran bayi mungil yang kini menjelma menjadi remaja kebanggaan orang tua.

Kini kekesalan mendera di hatinya, memupuk rasa yang dinamakan benci. 

Jangan salahkan jika ia juga berubah. 

Gadis itu menyusun tembok kokoh di hatinya yang membentangkan jarak yang dulu sempat menyatu.

Gadis itu berubah, kini ia menjadi seorang berandalan sekolah, rambut hitam lurus yang dulu diikat rapi, kini menjadi cokelat terang yang terurai. Suka tawuran antar pelajar, pembalap liar, dan pembuat kekacauan.

Sampai akhirnya Reynald datang di kehidupannya, pemuda itu kini menjelma menjadi 'butler' seorang berandal.

Akankah Rey berhasil menjaga Sevi dari pergaulan bebasnya?

×××

332 in teenfiction; 28/05/2017
314 in teenfiction; 31/05/2017


Amazing cover by; @kunyukmakannasi

Copyright © by: -rinaaa
All Rights Reserved.

Start on; 14 Juni 2015.

  • berandalan
  • fiksiremaja
  • humor
  • romance
  • teenfiction
  • troublemaker
-omteloletom -omteloletom Dec 25, 2016
Pilih lasih gitu gak sih bapaknya? Cup cup cup Sevi sama aku aja sinihhh
Shireishou Shireishou Dec 24, 2015
Di kampusku, ucup cakep banget ahahha (entah tb2 ngebayangin temenku itu kayak deskripsi ini, lucu jg) xixix
Ariestara Ariestara Aug 16, 2015
Wah keren kok ceritanya 
                              ceweknya yg berandalan biasanya kan cowok hehehe
Hyderia Hyderia Jun 14, 2015
Ceritanya udah bagus kok. Cuma, perhatiin lagi letak tanda baca yang benar ya :3
                              Hehe, semangat buat bikin lanjutannya!