Aku dan Kamu.Kita.

Aku dan Kamu.Kita.

8.1M Reads 219K Votes 134 Part Story
tika septianto By nobitasisuka70 Completed

Love is fight

    Jangan aja , aku dan kau , nanti di kira judul lagu iklan susu di tv
    pongkyda pongkyda Oct 09
    Hai baru di wattpad sih. Tapi semoga nggak kalah seru sama yang lain hehe
                                  Ikuti yuk baca juga cerita ku ada khusus quotes juga😊
                                  Makasi☺
    Hahahahah keluar carikan aku 10 semut tapi hidup ngeriii hahhheskssss,keren kak mantap
    Diary_Faah Diary_Faah Oct 08
    Hay kak.. Aku baru nih di wattpad.. Yuk ikut baca ceritaku.. Disini saya mencoba nulis kisah nyataku... Kali aja kita senasib.. Hehee.. Jangan lupa follow ya.. Pasti follback..
    utinutinaa utinutinaa Sep 19
    ceritanya menarik, tp typo nya mohon dikondisikan yaak agak mengganggu juga soalnya pas baca. terus penggunaan kata ganti orangnya masih berantakan, semoga bisa membuat buku selanjutnya lebih baik yaa ^^
    dwiprapti dwiprapti Oct 07
    Seru banget ceritanya,bisa bikin bper juga,pokoknya ali prilly terbaik❤👍