Aku dan Kamu.Kita.

Aku dan Kamu.Kita.

9.1M Reads 235K Votes 134 Part Story
tika septianto By nobitasisuka70 Completed

Love is fight

hai kakak"follow akun aku yaa jangan lupa juga di baca cerita nye hehe
                              sorry numpang promosi😁😁
pongkyda pongkyda Oct 09
Hai baru di wattpad sih. Tapi semoga nggak kalah seru sama yang lain hehe
                              Ikuti yuk baca juga cerita ku ada khusus quotes juga😊
                              Makasi☺
RamaSarii RamaSarii Nov 15
Haii kakak aku baru nih di wattpad😂 ada yang bisa jelasin gak ini buat apa? aku gak ngerti tapi aku suka dengan aplikasi ini, mohon bantuannya kakak😂🙏
Diary_Faah Diary_Faah Oct 08
Hay kak.. Aku baru nih di wattpad.. Yuk ikut baca ceritaku.. Disini saya mencoba nulis kisah nyataku... Kali aja kita senasib.. Hehee.. Jangan lupa follow ya.. Pasti follback..
Kak cerita horor kak judulnya rumah tangisan,kesurupan,dan i can see you