TAKLUK

TAKLUK

35.9K Reads 2.6K Votes 8 Part Story
emeraldthahir By emeraldthahir Updated Nov 15

Ditian Sansa Dewa namanya. Semua takluk padanya,  semua takut padanya. Dengan jari semua masalah bisa diatasi atas perintahnya. Kecuali satu hal. Ristanti Frindra Daud. Wanita itu jelmaan harimau betina, dia mengamuk ditengah gencar nya aktifitas orang-orang suruhannya untuk mengembangkan resort di pulau yang di klaim berada dibawah kendalinya. Wanita  itu selain jago karate juga ternyata adalah seorang Camat diwilayah pengembangan lahannya. Dan mampuslah ia ketika Indra -begitu kerap bu camat itu sering disapa- dengan berani menentang dan menggunakan keahlian bela dirinya, menendang bagian vital nya. Andai saja dia bukan seorang wanita, maka Ditian bisa dengan mudah  balas melakukan kekerasan padanya.

Sayang sekali, Ditian lupa bahwa ada hal yang sulit disentuh oleh panca indra. Ada sesuatu yang tidak mempan dipengaruhi bahkan dengan guyuran harta dan kekuasaan. Bahwa ada kalanya, Indra nya takkan sejalan ketika bertaut pada satu hal. Yaitu, Cinta.

Mengambil latar belakang didaerah kepulaun. Salah satu taman nasional yang dilindungi, kepulauan Togean, Ampana, Palu, Sulawesi Tengah. Saya perkenalkan kisah cinta unik ini kepada readers terutama followers saya tercinta.

Tokoh cwek nya kayaknya Kadek Devi cocok nih, dia pernah berperan jadi kades
HendrastPrasetyowati HendrastPrasetyowati Dec 04, 2015
Wuiihh...masing2 pny cerita kyk  Eka Em...yoookkk lanjoooottt
hijaungu hijaungu Oct 09, 2015
G sabar banget hehehe maksa ini/mah mbak namanya :-). Tapikan maksa tanda cinta ;-)
eshydellshe eshydellshe Oct 06, 2015
Hahahhaha kapok tu sansa dewa.... mintak tolong sama suami emerald,,,
persea_gg persea_gg Sep 16, 2015
haissssssss Sansa Dewa buka lapak,jualn cinta g???xexxeee.Castnya bu Camat EMEJING bingit kak........
mayabatari10 mayabatari10 Sep 09, 2015
mba author, lo bs nm tmpt n nm org dpnnya pke hruf kapital y br mbcanya tmbh enk...