NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
The Nerd (COMPLETED)

The Nerd (COMPLETED)

1.5M Reads 81.8K Votes 33 Part Story
Rafa Maisa By rafamaisa Completed

PRIVAT!!! 
Cuma followers saja yang bisa baca. Bagi yang minat baca, silahkan follow terlebih dahulu. Makasih.

"Kenapa hidup gua kayak gini?"- rosela cecilia walker.

"Siapa sebenarnya dia itu? Wajahnya terasa familiar"- rafa samuel dirgantara

"Lo gak bakal bisa bohongin gua" - zaky fahreza walker

"Kita sahabat bukan?" -arleta dewi

Prolog nya bagus bikin penasaran. Hallo author aku reader baru ijin baca ceritanya
heehrak_ heehrak_ Feb 06, 2016
What?  Ko dihapusss.  Jngan oatah semangat dong kaaa 😂😭😭😭
IMadeAlvinFadli IMadeAlvinFadli Jun 25, 2016
Waduh ini page 2 sampe 7 mana ? Kenapa di apus? Padahal udah nge follow 😂
Erchan Erchan Aug 08, 2016
Kak udah ngefollow tapi tetep nggak bisa liat chap 2-7 😭😭
tutiskmwt tutiskmwt Sep 14, 2016
Umur gue udah hampir 14 tahun, tapi kok gak ketemu ama cowok yang kayakk gitu sih??? Atau belum kali yakk??
NovieDjaZan NovieDjaZan Feb 06, 2016
Kok d hapus sihh.. kan ceritanya keren...meski aku udah baca semua.. tapi kan mau baca ulang lagi....  publish lagi dong raa... pleasee...😁😂😂✌