The Nerd (COMPLETED)

The Nerd (COMPLETED)

1.2M Reads 67.7K Votes 32 Part Story
Rafa Maisa By rafamaisa Completed

PRIVAT!!! 
Cuma followers saja yang bisa baca. Bagi yang minat baca, silahkan follow terlebih dahulu. Makasih.

"Kenapa hidup gua kayak gini?"- rosela cecilia walker.

"Siapa sebenarnya dia itu? Wajahnya terasa familiar"- rafa samuel dirgantara

"Lo gak bakal bisa bohongin gua" - zaky fahreza walker

"Kita sahabat bukan?" -arleta dewi

What?  Ko dihapusss.  Jngan oatah semangat dong kaaa 😂😭😭😭
Mayang2011 Mayang2011 Feb 06
Huaaa kenapa dihapus padahal baru baca sampai part 28😭 publish lagi dong thor😢
Yah padahal cerita nerd bagus bgt,dikira dapet ide cerita itu gampang apa?musti mikirin konfliknya nama pemerannya,dll
Kaikakoka Kaikakoka Feb 06
Baru baca prolog, kyk nya bagus tpi part selanjutnya gk ada. Pas masukin ke perpus kyknya udh bnyk chapternya. Napa d hapus?? Hiks...
Waduh ini page 2 sampe 7 mana ? Kenapa di apus? Padahal udah nge follow 😂
Erchan Erchan Aug 08
Kak udah ngefollow tapi tetep nggak bisa liat chap 2-7 😭😭