The Nerd (COMPLETED)

The Nerd (COMPLETED)

1.7M Reads 90 Votes 1 Part Story
hmm By rafamaisa Completed

PRIVAT!!! 
Cuma followers saja yang bisa baca. Bagi yang minat baca, silahkan follow terlebih dahulu. Makasih.

"Kenapa hidup gua kayak gini?"- rosela cecilia walker.

"Siapa sebenarnya dia itu? Wajahnya terasa familiar"- rafa samuel dirgantara

"Lo gak bakal bisa bohongin gua" - zaky fahreza walker

"Kita sahabat bukan?" -arleta dewi

  • action
  • bad
  • ceo
  • completed
  • nerd
  • romance
  • teenfiction
chiemahri chiemahri Jun 17
aq udh follow tp ttp gabisa baca yg diprivat.kenapa yah thor
Nnti lain kali qlu bikin cerita pake umur 12 lebih klise qlu tata  bahasax aku/kamu.nnti qlu sdh dewasa baru bisa pake gua/loe.kayak rasa hehehehe maaf ithu kritik dikit sja.sukses ya
Prolog nya bagus bikin penasaran. Hallo author aku reader baru ijin baca ceritanya
IMadeAlvinFadli IMadeAlvinFadli Jun 25, 2016
Waduh ini page 2 sampe 7 mana ? Kenapa di apus? Padahal udah nge follow 😂
Erchan Erchan Aug 08, 2016
Kak udah ngefollow tapi tetep nggak bisa liat chap 2-7 😭😭
tutiskmwt tutiskmwt Sep 14, 2016
Umur gue udah hampir 14 tahun, tapi kok gak ketemu ama cowok yang kayakk gitu sih??? Atau belum kali yakk??