Introducing Tap by Wattpad!
Discover addictive chat stories from your favourite Wattpad writers that will make you go 😮😍🔥
CHECK IT OUT
The Nerd (COMPLETED)

The Nerd (COMPLETED)

1.4M Reads 75.2K Votes 32 Part Story
Rafa Maisa By rafamaisa Completed

PRIVAT!!! 
Cuma followers saja yang bisa baca. Bagi yang minat baca, silahkan follow terlebih dahulu. Makasih.

"Kenapa hidup gua kayak gini?"- rosela cecilia walker.

"Siapa sebenarnya dia itu? Wajahnya terasa familiar"- rafa samuel dirgantara

"Lo gak bakal bisa bohongin gua" - zaky fahreza walker

"Kita sahabat bukan?" -arleta dewi

heehrak_ heehrak_ Feb 06, 2016
What?  Ko dihapusss.  Jngan oatah semangat dong kaaa 😂😭😭😭
Mayang2011 Mayang2011 Feb 06, 2016
Huaaa kenapa dihapus padahal baru baca sampai part 28😭 publish lagi dong thor😢
friskadwinita friskadwinita Feb 06, 2016
Yah padahal cerita nerd bagus bgt,dikira dapet ide cerita itu gampang apa?musti mikirin konfliknya nama pemerannya,dll
Kaikakoka Kaikakoka Feb 06, 2016
Baru baca prolog, kyk nya bagus tpi part selanjutnya gk ada. Pas masukin ke perpus kyknya udh bnyk chapternya. Napa d hapus?? Hiks...
IMadeAlvinFadli IMadeAlvinFadli Jun 25, 2016
Waduh ini page 2 sampe 7 mana ? Kenapa di apus? Padahal udah nge follow 😂
Erchan Erchan Aug 08, 2016
Kak udah ngefollow tapi tetep nggak bisa liat chap 2-7 😭😭