Introducing Tap by Wattpad!
Discover addictive chat stories from your favourite Wattpad writers that will make you go 😮😍🔥
CHECK IT OUT
Ice Princess

Ice Princess

34.4K Reads 2.3K Votes 33 Part Story
Ras By irasta Updated 6 days ago

Adel terkenal akan ekspresi datar juga tatapan dinginnya. Membuat siapapun bergidik ngeri menatapnya tak terkecuali para dosennya.

Ryan terkenal akan keramahannya juga tebar pesonannya. Tak hanya para gadis yang mengantri untuk menjadi pacarnya, bahkan para pria pun siap ikut mengantri demi merasakan menjadi kekasih Ryan.

Kisah tentang Ryan yang terobsesi mendapati Adel demi kepuasannya tersendiri dalam meraih targetnya memiliki pacar yang berakhir dengan terjatuhnya ia hingga terkuaknya masa lalu Adel.

"Aku hanya ingin ketenanganku kembali"-Adel
"Aku hanya ingin mendapatkan hatinya lalu pergi"-Ryan



Agustus, 2015

Olathe-Nox Olathe-Nox Apr 13, 2016
Neng. Maafkan Abang yang baru bisa sampe sekarang. Izin baca dulu ah. Ceritanya bagus neng wwkwkwk
Myrind Myrind Jun 29, 2015
Nggak kaget kak :3 sudah biasa stalk yaahhh mungkin si ryan abis stalk 3 hari 3 malem nggak tidur gitu /ngaco
kikinrmlaa kikinrmlaa Jun 26, 2015
suka cra nulis kmu yg rapi jdi bacanya enak..
                              next part d tnggu ya..
zharazun zharazun Jun 24, 2015
kasih aja deh del biar tenang lagi hidup lo.."emang gue cewe apakah!!"adel'say..hehe pis del..cant wait for next part..
shinshinta shinshinta Jun 22, 2015
yayyy... cerita baruu.. semangaaat nerusin ceritanyaaaa ya kak... ud masuk perpustakaan.. fighting kaaak
TathaRara TathaRara Jun 19, 2015
LANJUT dong..
                              soalnya aku lagi pengen banget model cerita kayak gini..
                              yang cewek nya dingin gitu...
                              di kira cowok aja yang bisa dingin 
                              :)