Hello, Kim [END]

Hello, Kim [END]

9.7K Reads 2.1K Votes 35 Part Story
Nila Resti Alfiani By nilarestia Completed

[ a  c o m p l e t e  n o v e l ]

  Permasalahan pelik yang menimpa Kim membuatnya hancur berkali-kali. Berawal dari meninggalnya Ayah dan Kakaknya, Kath, Kim menjadi perempuan yang dingin namun lemah.

  Datangnya beberapa orang dalam hidupnya membuatnya tidak hidup dengan tenang. Ibunya yang meninggalkannya demi keluarga baru. Kisah cinta yang hanya sebentar dirasakan. Munculnya saudara tiri yang membuat tekanan batin untuk Kim sendiri.

  Larut dari itu, hidupnya tidak teratur, bak gelombang, naik turun. Lalu bagaimana akhirnya? Apakah Kim bisa bahagia? Atau hanya terjebak dalam hidup yang tidak berujung karena aturan seseorang?

-------

Jika semua pergi satu per satu
Jika semua sudah hancur
Apakah hidupku akan kembali seperti dulu?
- Kim -

-------

NILARESTIA

#938 dalam Teenfiction (28 Agustus 2016)
#904 dalam Teenfiction (3 September 2016)
#958 dalam Teenfiction (4 September 2016)

[Tamat pada Agustus 2016]

olliepow olliepow Dec 10, 2016
Ini ceritanya mau pakai bahasa baku begitu ya? Gk pake gue-lo? Tapi lebih bagus pake kau deh daripada kamu, soalnya agak mengganjal dibacanya hehe cuma saran
my_sshy9 my_sshy9 Aug 27, 2016
Masih bingung mau komentar apa, nanti baca part selanjutnya dulu. Tapi cara penulisan kamu menurut aku bagus.
                              Aku udah masukin ke Perpustakaan ko :)
Agnes_Kiyomizu16 Agnes_Kiyomizu16 Nov 02, 2016
Kalo kelasku bisa kayak gini, aku pasti bakalan sujud syukur😂
Hxshadow Hxshadow Nov 13, 2016
"Rambut cokelat yang senada dengan tampang angkuhnya" ini ga begitu menggambarkan sifat
faraazkaa faraazkaa Oct 27, 2016
Udh ceweknya tegas gimana gituu, cerita high school pulaa. Sukaa banget
Agnes_Kiyomizu16 Agnes_Kiyomizu16 Nov 02, 2016
Behh.. Beda banget sama real nya😂 kalo aslinya mah, beh.. Pasti udah disorak lah, dikasih wajah masa-bodo lah..