NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Escape From You

Escape From You

34.6K Reads 1.6K Votes 12 Part Story
Mel By Vousmevoyez- Updated Jul 16, 2016

◆SLOW UPDATE◆

Evranda Bintang Aprilia adalah seorang gadis SMA yang pintarnya melampaui teman-teman yang lain. Pribadinya yang hangat membuat semua orang menjadi suka padanya. Tak terkecuali seorang stalker yang sangat-sangat menggilainya. Siapa sangka bila stalker itu merubah kehidupannya? Masa depan yang kelam selalu membayangi pikiran Evranda, entah apa yang harus ia lakukan agar jebakan itu pergi hilang darinya.

Copyright © 2015 by Vousmevoyez-

Hai semuanya. Mampir yuk kecerita pertama aku. Judulnya Take Six Girl 
                              Jangan lupa voment :D
Poiuppp Poiuppp Jan 21
Hola kak! jikalau berkenan, baca cerita aku ya! jangan lupa comment dan votenya! ;))) terimakasih
                              https://www.wattpad.com/story/94934740-rela
yufiekal yufiekal Jul 12, 2016
Good job! 
                              Hai mampir juga yuk kecerita aku.
                              Judulnya REASON baca aja dulu kali suka.
                              Jangan lupa tinggalkan jejak ya thanks.
knnthy knnthy Jun 21, 2015
Boleh saran? Coba ganti 'gak' itu dengan 'nggak'  biar lebih baku hehe. Aku juga masih belajar kok ;) coba baca ceritaku yah, biar bisa kritik dan saran juga ;) makasih :)
wdnchz wdnchz Jun 17, 2015
jadi si stalker itu teman dekatnya sendiri kah yang terobsesi dengannya._. next deh:)
Vousmevoyez- Vousmevoyez- Jun 13, 2015
@toxcabubble yap stay tune yaa hehe terimakasih sarannya nanti aku perbaiki:)