My Young Uncle (COMPLETED)

My Young Uncle (COMPLETED)

195K Reads 11K Votes 1 Part Story
PFid_Esrt By PFid_Esrt Completed

Dia memang masih seumuran denganku. Tetapi aku harus memanggilnya dengan sebutan ‘Om’. Bukan dia yang memaksa, dan bukan dia yang mau. Apalagi aku yang minta, itu sangat tidak mungkin. Secara, dia adalah tipe cowok idamanku. Ini semua atas paksaan mama dan papa yang kuterima untuk alasan kesopanan. Ya, dia adalah adik mama.

Belum lagi aku harus menerima kenyataan kalau dia akan tinggal dengan kami. Astaga! Aku pikir ini akan menjadi sangat seru. Dengan kepintaran yang dia punya, aku bisa memintanya untuk menyelesaikan tugas sekolahku. Sekedar informasi, dia selalu sekelas denganku. Demikian juga saat masuk SMA lebih dari dua tahun yang lalu.

-Kalea Winandari Atmajaya-


Dia gadis yang menyebalkan. Selalu menyusahkanku dengan segala kebodohan dan kecerobohannya bahkan sebelum aku tinggal dengannya. Bisa bayangkan bagaimana hidupku nantinya jika tinggal dengannya? Aku sendiri tak mampu memikirkannya. Sayangnya, dia adalah anak dari kakakku sendiri, yang berarti dia adalah keponakanku.

Mendengarnya menyebutku ‘om’ sangat menjengkelkan. Bagaimana tidak, aku mempunyai keponakan yang seumuran denganku. Lahir dalam tahun yang sama, bulan yang sama, hanya berbeda tanggal. Dan dia lahir beberapa hari sebelum aku. Menjengkelkan bukan?

-Devan Dwi Anggara-

ernamaldini ernamaldini Sep 18
Suka bgt sm si kalea ini...sifatnya gk jauh beda sm aq...sm2 gk pny takut n malu *eh
dahliaaw dahliaaw Feb 08
Aku jg  punya om yg seumuran..dan sama aja kek gk ikhlas gtu dipanggil om
Akhyar0308 Akhyar0308 Jan 16
usul thor, jangan keseringan kasih tokoh terlalu labil, takut dikira bipolar.hehehe
Keten, aku suka cerita.a... tp kok lea bs. Seumuran ya sm om.a??
Om nya muda bgt .... Lea kesia jd korban om labil hihihihiiii
NienMaaru NienMaaru Dec 01, 2015
Kesian nya lea..kalo aku jd dia udah aku kasih bogem muka nya..