NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Come On Get It

Come On Get It

174K Reads 16.3K Votes 22 Part Story
Emi Widianingrum By emifattah Updated Apr 29

Wanita yang ceria, kuat dan penuh semangat. Baginya cinta tak memberi apa-apa kecuali dirinya. Dan tak mengambil apapun kecuali dirinya sendiri, karena cinta telah cukup bagi cinta.
Ayumi Ndaru Soenarko.

Tak ada wanita yang tahan dengan pesonanya, dia pria yang memiliki segalanya, tampan, muda dan sexy, tapi ia teramat bejat dan bodoh hingga menghancurkan masa depannya.
Rajata Gerandra Rosagung.

Semua yang ada dalam dirinya meneriakkan kesempurnaan, bukan hanya secara fisik dan finansial, tapi ia juga memiliki hati seperti malaikat, ia idaman wanita. Tapi ia rusak dan tidak punya masa depan.
Arlingga Bagaskara.

Pabila cinta memanggilmu ikutilah dia walau jalannya berliku. Dan, pabila sayapnya merangkummu pasrahlah serta menyerah, walau pedang tersembunyi disela sayap itu melukaimu. (Kahlil Gibran)

emifattah emifattah Feb 20, 2016
Thank You ....
                              Udah suka dan baca cerita aku.
                              Di tunggu komentar-komentar yang lainnya yah
syahmuf24 syahmuf24 Mar 11, 2016
Bahasanya unik . Lucu. Ga sabar nunggu update an- nya !! Terus semangatt
yayukwk yayukwk Jan 01
(happy face)(happy face)(happy face)(grin face)(grin face)(grin face)
Nrjannaaah Nrjannaaah Feb 29, 2016
Wkwkwkw kok aku berasa di posisi ayu bgt yaaaa suka nyeseeeggggg punya shbt cantik kek model tiap ada tmn cowo yg tau pasti suka nanyain dia ke aku, cuma sbg. Perantara doang fufu
Ilicsysal Ilicsysal Feb 20, 2016
suka banget deh sama ceritanya, semoga bisa cepat diselesaikan yah.
nettaaryani nettaaryani Dec 10, 2016
Loh kok ilang ceritany kakkkk ?
                              Aku baru mau baca, ketinggalan huaaa :(