My Careless Cleaning 'Boy'

My Careless Cleaning 'Boy'

23 Part Story 893K Reads 26.6K Votes
Niveeni By Niveeni Completed

Dalam kamar mandi sebuah apartemen mewah yang berada di jantung kota London, tampak seorang pria  yang sedang mandi di bawah shower.

Kring....kring...kring.....

Mendengar bunyi telpon berdering, ia pun bergegas memutar keran untuk mematikan airnya kemudian menyambar mantel mandi dan memakainya. Setelah mengikat mantel mandinya, ia menggeser pintu kaca dan berjalan menuju telpon yang tertempel di pojok dinding, dekat wastafel.

"Ya?"

"Pak Alvin" ucap seseorang di ujung sana "Saya sudah sampai di depan pintu"

"Ok. Tunggu sebentar" jawab Alvin kemudian ia kembali meletakkan telponnya dan keluar dari kamar mandi dan terus berjalan melewati kamarnya menuju ruang tamu apartemennya.

Ia berhenti di depan dinding yang terdapat layar kecil yang menunjukkan siapa orang yang berdiri di depan pintu apartemennya. Di sana, ia dapat melihat orang yang tadi menelponnya. Seorang pria kurus berkacamata sedang menatap ke arahnya. Lalu ia menekan sebuah tombol dan 'ceklek', pintu pun otomatis terbuka....

MianKeira MianKeira Nov 25, 2015 11:45AM
Ah,cerobohnya kei ga ilang2 ternyata,pantes aja sering dipecat
92line 92line Feb 04, 2015 01:23PM
weeeh.. ada toh ya cleaning girl yg genit gt.  biasanya kan pd takut majikan...
farah2be farah2be Apr 30, 2014 03:54AM
Kok gak di gambarkan penampilan kei gmn? Jd gak bs bayangin fisik kei gmn
RAbelira RAbelira Mar 28, 2014 03:08PM
bukannya sama aja ya? harusnya yang satu tukang pecat yang satu lagi keseringan di pecat?
VinaCllwCyang VinaCllwCyang Jul 29, 2013 12:56PM
haha,,,,baru pertama bekerja udah bikin masalah,,,gmn hari seterusnya,,
bapaoo bapaoo Jul 25, 2013 01:10PM
sinopsis ceritanya di tambahin dong supaya nggak gantung ;) hehe