For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
5. Surrogate Wife

5. Surrogate Wife

2.4M Reads 108K Votes 19 Part Story
ratwul20 By ratwul20 Completed

Menjadi sekretaris tidak saja harus cekatan, tapi juga harus tau keinginan atasan. Apapun kebutuhan atasan harus bisa aku penuhi secepat mungkin. 

Seperti biasa setiap jam 8 pagi aku sudah berdiri di lobby untuk menunggu atasanku datang, dia akan sangat marah jika tidak melihatku menyambutnya. Pagi ini setelah menjemput Bala dari stasiun dan mengantarnya ke rumah, aku langsung bergegas ke kantor. Aku merapikan kemeja coklat yang terlihat acak-acakan karena berdesakan di bus kota. Atasanku sangat membenci sekretarisnya tidak rapi atau berantakan. Baginya kesempurnaan dan kerapian menjadi nilai utama.

Jam 8 pas aku melihat sedan hitam memasuki parkiran, aku tau itu mobil atasanku. Mobil itu berhenti tepat di depanku. Biasanya atasanku datang bersama supirnya tapi sepertinya hari ini dia mengemudikan mobilnya sendirian.

"Pagi pak, pertemuan dengan investor sudah saya susun dan mereka berharap bisa bertemu dengan Bapak secepat mungkin" ucapku memberitahunya jadwal pertemuan dengan inves...

  • love
  • surrogate
  • wedding
  • wife
nhayatii08 nhayatii08 Nov 29, 2017
@MonaaFattah ; kam baca ini dulu, lanjut squel nya .. Nangis kejer 😭
aleerafa aleerafa Dec 25, 2017
Adopsi kan bukan darah daging sendiri kak.. Mgkn ini pngn yg scra biologis nyambung..
MariaGustiSilaban MariaGustiSilaban Aug 11, 2016
numpang yaa, singgah di ceritaku yaa my dream wedding.. makasih banyak
yaelahbro yaelahbro Feb 21, 2017
whaattttttt ??? pinjem rahim ? terus nanti kalo udah hamil, melahirkan. udah ? cere ?
rn2712 rn2712 Dec 02, 2016
atasan di tempaku bekerja ini lah sang pemilik sedan hitam tersebut
sefilafila sefilafila Oct 30, 2016
What the....??? 😱😱😱
                              Kalo Hana masih gadis ntar dia kehilangan keperawanannya dong? Terus ntar gimana nasib Hana setelah selesai jadi ibu pengganti? Ini Bu Lian ga mikirin masa depan Hana 😥😥😥