Our Headmaster [On Hold]

Our Headmaster [On Hold]

1.8K Reads 92 Votes 2 Part Story
G By Bluuskymon Updated Jul 07, 2015

Gue gak nyangka bisa jadi kepala sekolah. Jadi kepala sekolah itu ada untung dan ruginya. Ruginya, gue punya tanggung jawab yang gede, ngurusin jalannya sekolah, menyukseskan sekolah, bicara formal dan sopan sana sini, senyum sana sini, pokoknya banyak banget dan ribet. Dari semua ruginya itu, bleh itu bukan gue banget. Tapi untungnya itu, gue bisa ketemu sama lo. Jodoh yang udah gue tunggu selama 22 tahun masa hidup gue.

WARNING!! LGBT CONTENT!! 
Cerita mengandung unsur boyxboy atau homoseksualitas atau gay
Silahkan meninggalkan cerita, jika dirasa kurang nyaman.
Saya menerima kritik dan saran yang membangun, mohon bantuannya.
©Bluuskymon - 2015

  • boyxboy
  • cappuccino
  • glasses
  • guru
  • headmaster
  • keluarga
  • manxboy
  • masak
  • murid
  • piano
  • sekolah
  • skateboard
  • sugar
  • teacher
akinoorchestra akinoorchestra Jul 07, 2015
Bikin penasaran, jadi pengen tau apa yang bakal terjadi selanjutnya... ditunggu kelanjutannya :D
                              
                              BTW, kak bluu(?) #bingung harus panggil apa nih?
                              Berkenan berkunjung buat baca ceritaku? hehe promosi dikit gpp kan? maaf kalo ini ganggu ehehe aku masih baru disini XD
- - Jul 07, 2015
nice start. bakal jadi cerita menarik nih
                              kepala sekolahnha keren, ngga biasa. 
                              eniwei, keep going!
dharma_byakta dharma_byakta Jul 07, 2015
hhhmmm itu kepala skolahnya nyentrik abis,tp msh gak bs nangkep feel dia sebagai kepsek #ya mgkn ini masih terlalu awal#tapi coba klo wibawa kepseknya ditambah lagi,hihihihi
                              
                              semangat ya Thor :)
Baenyakin Baenyakin Jul 07, 2015
penasaaraaan... btw, thank u uda update ya, authoor.. cepet2 update ya sebelum imajinasiku lari sana sini nanti..
                              btw, ceritanya aku suka kaak... uniik...
Baenyakin Baenyakin Jul 03, 2015
kece thoorr.. jadi ngebayangin yang aneh2 nih... lanjut updatenya thoor... sukses!