KnB : One Shot (character x reader)

KnB : One Shot (character x reader)

27.8K Reads 1.6K Votes 20 Part Story
Aika By AikaLAE_ Updated Jul 12

Yosh, author pengen buat cerita para chara KnB x readers. Sesuai dengan judulnya karena ini perkenalan. Maka belum ada cerita di dalamnya #jangan lempar author pake sendal.

Bagi kalian yang ingin request silahkan di kolom komentar atau bisa juga lewat surel2 lainya . Yah walaupun cerita sejenis ini sudah banyak sekali dan mungkin cerita dari author juga udah pasaran. gak ada salahnya kan? Menikmati cerita yang sama dengan gaya penulisan yang berbeda.

Yah itu ajah. Matta ashita. 

Love & hug

Akashi_aika ^_^

Boleh kah aku. Nge-req Kasatmasu Yukio X reader? ( ੭ु´ ・∀ ・`) ु
vina_army vina_army Nov 10, 2015
Request kuroko yang ada rivalnya readers.... okkkk... please...
alfiana27 alfiana27 Jun 26, 2015
@hanhamiya yosh! kamu kejam! :v sama sperti aikacchi -_-
                              aku baru liat komena ini.
hanhamiya hanhamiya Jun 14, 2015
@akashi_aika aku setuju kalau @alfiana27 itu... kyojin ? '-' pffft- kidding alfichan xD
                               
                              aku sampe nganga ngebacanya xD sakurai oh my gom!!! //slapped//
                              tingkatkan lagi tehnik menulisnya authorchi 'w')/  
                              ehehem, aku pengen dibuatin hanamiya dong~ xD
AikaLAE_ AikaLAE_ Jun 10, 2015
@Emperornoise silahkan reader san ^_^. mau request chara siapa?
Emperornoise Emperornoise Jun 10, 2015
Anjirr sakurai kamu bikin aku klepek-klepek :'3 , bagus author-chan~ pengen reaquest :3